Connect with us

Berbaur Dengan Ribuan Pengunjung,Camat Wajo Hadiri Pembukaan F8

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Makassar International Eight Festival and Forum atau Makassar F8,Resmi dibuka oleh menteri Pariwisata Republik Indonesia H Sandiaga Uno,Rabu (23/8/2023.

Acara yang dipusatkan di Pantai Losari Makassar ini dimulai dengan atraksi paramotor yang berhasil memukau penonton yang antusias menyaksikan keahlian para pilot.

Sebagai bagian dalam suksesi penyelenggaraan  F8 tahun ini,Camat Wajo Hj Hamna Faizal berserta staf Kecamatan Wajo terlihat hadir dan berbaur bersama tamu undangan dan ribuan pengunjung lainnya.

“Sudah menjadi tanggung jawab dan  tugas kita semua untuk ikut mensukseskan kegiatan F8 ini,setiap OPD memiliki tugas masing masing,termasuk kami dari Kecamatan Wajo,jelas Camat Wajo kepada awak media kitasulsel.com .

Lebih lanjut Camat yang dikenal masif turun kelapangan ini menambahkan bahwa inisiasi pak walikota makassar menghadirkan F8 di setiap tahunnya membawa keberkahan untuk pelaku UMKM di kota makassar.

“Event tahunan yang di inisiasi oleh pak walikota kita ini membawa keberkahan buat pelaku UMKM di kota makassar,ratusan stand yang berjejer di area event ini merupakan bagian dari UMKM yang tentu mendapat wadah untuk menjajakan jajanan hasil kreatifitasnya termasuk UMKM binaan dari beberapa Kecamatan termasuk Kecamatan Wajo,jelasnya.

Diketahui bahwa penyelenggaraan F8 tahun ini menyajikan rangkaian acara yang beragam dan menarik yang diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Makassar dan para pengunjung dari berbagai daerah.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Pilgub Sulsel

Andi Sudirman Jalan Sehat Bersama Ribuan Taruna dan Taruni Politeknik Maritim AMI Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan dalam acara jalan santai yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), Minggu 22 September 2024. Kegiatan jalan sehat ini menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis Polimarim ke-61.

Yel-yel Sulsel Maju digaungkan oleh para mahasiswa taruna dan taruni Politeknik Maritim AMI Makassar sebelum memulai jalan sehat ini. Sulsel Maju merupakan tagline dari pasangan bakal calon Gubernur dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

Dipandu oleh Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani mengatakan, Polimarin yang dijawab para mahasiswa “jaya, jaya, jaya”. Dilanjutkan Amrin menyambung yel-yel “Sulsel Maju” langsung dijawab para taruna dan taruni “Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan”.

Kehadirannya ini juga sejalan dari program jalan sehat Anti Mager yang dipelopori oleh Andi Sudirman.

Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

“Di samping saya ada sosok beliau (Andi Sudirman), yang boleh dibilang salah satu kandidat. Kita berharap diteruskan. Harap kedepannya bisa dilanjutkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para civitas Politeknik Maritim AMI Makassar, mahasiswa taruna/taruni, serta masyarakat sekitar Kampus Polimarim.

“Kita berharap 61 tahun Politeknik Maritim AMI Makassar semakin jaya dan sukses. Serta bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang membanggakan dan membawa nama besar Politeknik Maritim AMI Makassar dan terdepan dalam berkontribusi bagi sekolah, daerah, bangsa, dan negara,” jelasnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.