Connect with us

Toilet di Anjungan Losari Bersih, Wujud Dukungan F8 Sukses dan Meriah

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Kemeriahan Pembukaan F8 sangat memukau ribuan penonton yang hadir di Pantai Losari Ranu 23 Agustus 2023 .

Bukan hanya karena hiburan dan berbagai penampilan yang di suguhkan mulai dari atraksi Pesawat tempur Sukhoi , penerjung payung, gerak jalan karnaval siswa sekota Makassar , hadirnya ratusan stand dan pameran , serta penampilan yang telah di susun apik hingga penutupan nanti . namun ketersediaan sarana dan prasarana yang mendukung .

Salah satu unsur yang sangat penting adalah ketersediaan Toilet di sekitar area Perhelatan yang besar ini.

Seperti Toilet 1 yang berada di anjungan Pantai Losari toilet yang menjadi tanggung jawab Daeng Sayang , pada hari itu terlihat bersih dan nyaman ,selain ketersediaan air yang mencukupi , kebersihan juga sangat terjaga .


Ada pengunjung yang dengan baik hati ikut melepas alas kaki saat memasuki pintu toilet yang terlihat bersih dan sesekali Daeng sayang memainkan gagang pelnyaembasuh bekas bekas kaki dari Toilet .

Ketersediaan Toilet ini sangat membantu kenyamanan pengunjung dan penjaga stand pameran .

“Sangat bagus kita juga kalo mau ambil air wudhu tidak ragu -ragu ,karena bersih Ki tawwa , kata seorang penjaga stand yang baru saja menggunakan Toilet 1 tersebut .

Menurut Daeng Sayang mereka ada shift dalam mengurus Toilet tersebut , Namun memang dibtekankan untuk menjaga kebersihan dan kenyamana toilet yang menjadi tanggung jawab mereka .

Kepada pengunjung pun di minta kerjasamanya untuk sama sama menjaga kebersihan dan kenyamanan Toilet di Anjungan Pantai Losari.(MY)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Pilgub Sulsel

Andi Sudirman Jalan Sehat Bersama Ribuan Taruna dan Taruni Politeknik Maritim AMI Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan dalam acara jalan santai yang dilaksanakan oleh Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), Minggu 22 September 2024. Kegiatan jalan sehat ini menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis Polimarim ke-61.

Yel-yel Sulsel Maju digaungkan oleh para mahasiswa taruna dan taruni Politeknik Maritim AMI Makassar sebelum memulai jalan sehat ini. Sulsel Maju merupakan tagline dari pasangan bakal calon Gubernur dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

Dipandu oleh Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani mengatakan, Polimarin yang dijawab para mahasiswa “jaya, jaya, jaya”. Dilanjutkan Amrin menyambung yel-yel “Sulsel Maju” langsung dijawab para taruna dan taruni “Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan”.

Kehadirannya ini juga sejalan dari program jalan sehat Anti Mager yang dipelopori oleh Andi Sudirman.

Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Amrin Rani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

“Di samping saya ada sosok beliau (Andi Sudirman), yang boleh dibilang salah satu kandidat. Kita berharap diteruskan. Harap kedepannya bisa dilanjutkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para civitas Politeknik Maritim AMI Makassar, mahasiswa taruna/taruni, serta masyarakat sekitar Kampus Polimarim.

“Kita berharap 61 tahun Politeknik Maritim AMI Makassar semakin jaya dan sukses. Serta bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang membanggakan dan membawa nama besar Politeknik Maritim AMI Makassar dan terdepan dalam berkontribusi bagi sekolah, daerah, bangsa, dan negara,” jelasnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.