Connect with us

Dipilih 9 Komisariat,Haikun Resmi Pimpin PP IPMALUTIM Periode 2023-2025

Published

on

Kitasulsel—LuwuTimur—Saudara Haikun terpilih sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM 2023 – 2025 di Aula Kantor Kecamatan Kalaena Senin,25/09/2023 pukul 19.20.

Adapun Haikun terpilih dengan kemenagan besar.,Adapun ada 9 Komisariat Kecamatan yang menyatakan pilihannya. Kemenangan ini merupakan Kemenangan pertama dari Kom. Kalaena yang membawa harapan agar PP IPMALUTIM menjadi wadah yang dapat merangkul dan mewadahi seluruh kader ditiap Komisariat.

Harapan ini merupakan sebuah harapan agar dengan lahirnya kebersamaan yang erat antar Komisariat dapat menciptakan kader yang dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana fungsi organisasi dalam tingkatan Kemahasiswaan.

Haikun pun menambahkan bahwa pemikiran yang berwawasan, plural dan futuristik haruslah di kedepankan sebab Luwu timur dikenal sebagai Bumi Batara Guru atau tempat lahirnya Moral, hal ini tertuang dalam Epic I Lagaligo.

Kedepannya, kata mahasiswa Pascasarjana ini bahwa kehadiran beliau memajukan diri di Kongres ini bukan atas asas ambisi, tendensi, melainkan atas dasar memajukan lembaga.

Adapun kongres yang dihadiri oleh 9 Komisariat Kecamatan (Kom. Nuha, Kom. Wasuponda, Kom. Towoti, Kom. Malili, Kom. Angkona, Kom. Burau , Kom. Tomoni Timur, Mangkutana, Kalaena) dan steering ini diakhiri dengan pembacaan Konsederan oleh Kordinator Stering dan diikuti dengan sorak serta tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir di forum Kongres IX PP IPMALUTIM.

Kord. Stering (Saudara Dondi) menyatakan bahwa dengan terpilihnya saudara Haikun maka Kongres telah usai dengan peserta Kongres yang Korum dan sah.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.