Connect with us

Tiba Dimakassar,Jamaah Umrah Akbar Annur Travel Dan JRW:Kunci Sukses Annur Travel Ada Pada Pelayanan Dan Tenaga Pendamping Profesional

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Rombongan jamaah umrah Akbar Annur travel dan JRW grup 25 September 2023 sebanyak 433 jamaah tiba di makassar Jumat sore 06/10/2023.

Kedatangan jamaah umrah Akbar Annur travel dan JRW ini hanya berselang beberapa jam setelah travel umrah dan haji milik H Bunyamin Yapid Lc MH ini memberangkatan jamaah umrah lainnya menuju Madinah.

Wajah sumringah dan tawa lepas tak henti terpancar dari jamaah yang baru saja menempu perjalanan panjang.

Beberapa jamaah yang ditemui di pintu kedatangan tak henti mengeluh elukan pelayanan yang di berikan managemen PT Annur Maarif sejak keberangkatan hingga kedatangan kembali ke tanah air.

“MasyaAllah Tabarakallah,ini umrah kedua saya dan baru kali pertama menggunakan jasa Annur travel,satu yang bisa saya sampaikan bahwa kunci dari semakin banyaknya jamaah menggunakan Annur travel dan JRW dalam berumrah dan berhaji ada pada pelayanan dan tenaga pendamping yang profesional,tagline pilihan tepat bukan pilihan nekat itu bukan hanya slogan akan tetapi berumrah bersama Annur travel memang pilihan tepat,jelas Hasmiati jamaah asal Palopo Sulawesi selatan.

Lain halnya dengan jamaah lainnya,H jumadi,jamaah asal kendari Sulawesi tenggara ini mengatakan bahwa tenaga profesional yang paham dengan karakter Arab Saudi ada pada pendamping Annur travel yang tak pernah lepas dari jamaah,

“Jamaah merasa nyaman dan tenang Kerna pendamping yang ditugaskan mengawal jamaah tidak perna jauh dari jamaah,kami merasa nyaman dan tenang,apalagi tenaga kesehatan juga tak perna henti mengingatkan jamaah untuk tetap menjaga kondisi dengan perbanyak minum air putih,kami puas dengan pelayanan yang diberikan walau kami dalam jumlah yang banyak,terima kasih Annur travel,tutupnya.

Pelayanan memang menjadi pondasi kokoh Annur travel selama 21 tahun menjadi pelayan tamu Allah,diberbagai kesempatan CEO Annur Travel dan JRW,H Bunyamin M Yapid Lc MH menegaskan bahwa pelayanan dan kepuasan jamaah di atas segalahnya.

Diketahui jamaah umrah Akbar Annur travel dan JRW yang diberangkatkan 25 September yang lalu ini berjumlah 433 jamaah dan diberangkatkan dengan metode carter flaigh dari makassar langsung Madinah dengan menggunakan maskapai penerbangan The new Lion Air.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.