Connect with us

Bacalon Bupati Sidrap H.Mashur MA.SH.M,Si Hadiri Buka Puasa Bersama Ratusan Relawan Di Kecamatan Wattang Pulu

Published

on

Kitasulsel—Sidrap—Bakal calon Bupati Sidrap H Mashur MA.SH.M,Si Menghadiri buka puasa bersama ratusan relawan di desa Lawawoi  Kecamatan Wattang Pulu kabupaten Sidrap Selasa 26/03/2024.

Buka puasa bersama relawan dan warga  ini merupakan agenda rutin dari Bacalon bupati yang akrab disapa P’Suhuru ini.

Dikonfirmasi lewat media ini,Bacalon Bupati yang juga merupakan ketua umum PB Kebugis ini mengatakan bahwa selama bulan suci ramadhan 11 Kecamatan yang ada di kabupaten sidrap akan menjadi titik kegiatan buka puasa bersama warga dan relawan.

“InsyaAllah 11 Kecamatan akan kita jangkau untuk bersilaturahmi dengan warga,baik dalam bentuk buka puasa bersama ataupun berbagi paket ramadhan,Jelasnya.

Lebih lanjut Mantan staf Ahli dibeberapa kementrian RI ini menambahkan bahwa bulan suci ramadhan akan menjadi momentum yang baik untuk bersilaturahmi dan berbagi,tidak hanya Kerna persoalan politik,tapi lebih kepada faktor Kemanusian,jelasnya.

Diketahui bahwa H.Mashur MA.SH.M.Si atau akrab disapa P’Suhuru digadang gadang akan maju pada kontestasi Pilkada kabupaten sidrap tahun 2024,Hal tersebut terlihat dari banyaknya baliho bergambar pengusaha kayu gaharu ini di titik titik sentral kabupaten sidrap.

Kontestasi Pilkada sidrap tahun 2024 ini dipastikan akan menyuguhkan pertarungan figur putra terbaik bumi Nene Mallomo,selain H Mashur,nama nama seperti Syaharuddin Alrif ,H Zulkifli Zain(H Pilli),Mantan bupati Dolla Mando di pastikan akan ikut meramaikan kontestasi lima tahunan ini.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.