Connect with us

Sosialisasi Di Desa Bulo Wattang,Bacalon Bupati Sidrap H.Mashur MA.SH.M,Si Pastikan Realistis Dalam Penyampaian Program

Published

on

Kitasulsel–Sidrap—Sejak mendeklarasikan diri akan maju bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten sidrap tahun 2024,H Mashur MA.SH.M,Si Intens melakukan sosialisasi dan tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat dan warga di berbagai wilayah di kabupaten sidrap,seperti halnya rabu malam 27/03/2024,Ketua Gaharu Indonesia ini bersosialisasi dengan tokoh masyarakat dan warga desa bulo wattang kecamatan panca rijang kabupaten sidrap.

Acara yang dikemas santai tersebut nampak H.Mashur didampingi beberapa relawan desa bulo dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam penyampaiannya H.Mashur menekankan pentingnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah di kabupaten sidrap serta program yang sejalan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Pilkada ini adalah ajang adu gagasan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,pilkada bukan hanya sekedar retorika dan janji janji manis tapi esensinya adalah pilkada yang mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat lewat program yang di berikan oleh calon pemimpinnya,jadi tidak hanya sekedar janji manis tapi realisasinya nol,tegasnya.

Lebih lanjut bendahara BPP KKSS ini menambahkan bahwa dalam perjalanan perjuangan kedepan dirinya akan lebih realistis dalam menyampaikan program kepada masyarakat.

“Semua calon kepala daerah memiliki program dan visi misi yang berbeda,namun dalam menyampaikan kepada masyarakat tidak sekedar memberikan angin surga,kerna pada hakikatnya progran kerja tersebut bukan hanya dipertanggung jawabkan kepada masyarakat,akan tetapi lebih dari itu akan bertanggung jawab langsung kepada Allah.SWT.

Tujuan semua putra daerah ingin mengabdi di tanah kelahirannya  adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,untuk itu perlu sebagai calon pemimpin memberikan narasi yang  sesuai dengan kinerja nantinya,tutupnya.

Diketahui Bahwa H Mashur MA.SH.M,Si semakin intens menjalin komunikasi dengan beberapa partai pemilik suara di parlemen kabupaten sidrap hinnga pimpinan partai provinsi maupun pimpinan partai di pusat.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.