Connect with us

Dinas pendidikan Makassar

Sukses Gelar PPDB SDN Baddoka Makassar, Terima 3 Rombel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pengumuman PPDB jalur Zonasi dan Non Zonasi yang meliputi Afirmasi dan Perpindahan Orang Tua. Di UPT SPF SDN Baddoka Makassar. Berlangsung dengan sukses dan lancar. Sabtu (29/06/2024).

Yang mana diketahui, PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 UPT SPF SDN Baddoka Makassar, menerima peserta didik baru sebanyak 3 Rombel. Dengan 2 Jalur Pendaftaran, yakni Zonasi dan Non Zonasi.

Kepada awak media , Kepala Sekolah SDN Baddoka, Kamelia Yusup, S.Pd., M.Pd., mengatakan bahwa penerimaan hari ini telah selesai di laksanakan, kuota 3 rombel yang di sediakan sudah terpenuhi, tinggal menunggu pengumuman.

Sementara, ia menjelaskan PPDB merupakan sistem layanan online yang disediakan pemerintah dalam rangka memudahkan proses pendaftaran masuk sekolah, bagi calon peserta didik baru.

BACA JUGA  UPT SPF SD. Inpres Tamalanrea 6 Makassar, Gelar PPDB Tahun Ajaran 2024 / 2025.

Selain itu, Kamelia Yusup mengungkapkan rasa syukurnya karena PPDB yang telah dilaksanakan di Sekolahnya berjalan sesuai harapan tanpa adanya kendala.

“Alhamdulillah hari ini pendaftaran telah selesai, tinggal menunggu proses pendaftaran ulang bagi mereka yang lulus pada jalur Zonasi dan Non Zonasi,” pungkas Kamelia Yusup Kepsek SDN Baddoka. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas pendidikan Makassar

Dinas Pendidikan Kota Makassar Semarakkan ki HUT RI ke-79 dengan Makan bersama dan Lomba 17-an Penuh Kekeluargaan

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam rangka memperingati ke-79 Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Dinas Pendidikan Kota Makassar menggelar Setelah Upacara Makan Bersama dan dirangkaian lomba 17-an yang berlangsung Ceria pada Sabtu (17/08/2024).

Acara ini tidak hanya dirancang sebagai bagian dari tradisi perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat kebangsaan, mempererat kebersamaan, serta menciptakan keceriaan di kalangan pegawai ASN dan Non ASN.

Sejak Setelah Upacara, Aula Pertemuan Dinas Pendidikan telah dipenuhi oleh riuh rendah suara tawa dan sorakan para peserta lomba. Suasana yang awalnya tenang berubah menjadi penuh semangat ketika satu per satu lomba dimulai.

BACA JUGA  UPT SPF SD. Inpres Mannuruki I Makassar, Buka PPDB Jalur Zonasi, Ini Kata Ketua Panitia.

Antusiasme peserta terlihat sangat tinggi, meskipun Cuma di Aula. Para pegawai ASN dan Non ASN, anak magang dan anak pkl yang terlibat tidak tampak kelelahan, justru semakin bersemangat dengan setiap lomba yang digelar.

Gelak tawa, semangat, dan kebersamaan yang terlihat sepanjang acara seakan menjadi cerminan bagaimana nilai-nilai kebangsaan dapat diwujudkan dalam kegiatan sehari-hari, khususnya di lingkungan kerja.

Kadis Pendidikan H. Muhyiddin, SE,. MM menyampaikan rasa bangganya terhadap antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta.

menekankan pentingnya kegiatan semacam ini sebagai upaya untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pegawai serta sebagai bentuk nyata dari kecintaan terhadap tanah air.

“Lomba 17-an ini bukan sekadar ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga merupakan momentum penting untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang sederhana namun bermakna.

BACA JUGA  UPT SPF SDI. Bert, Mamajang II Makassar Gelar PPDB Berjalan Tanpa Kendala.

Kami berharap, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan gotong royong semakin terjaga di lingkungan Dinas Pendidikan,” ujarnya.

Tidak hanya Kadis Pendidikan, Sekretaris pun, H. Aminuddin Tarawe, Ph. D juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat.

Menurutnya, lomba-lomba ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Saya sangat senang melihat bagaimana para pegawai dan anak-anak magang berinteraksi satu sama lain dengan penuh keakraban. Kegiatan seperti ini menjadi wadah untuk meningkatkan kekompakan, kerja sama, dan tentunya kebersamaan di antara kita semua,” ujarnya.

Menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

BACA JUGA  UPT SPF SD. Inpres Tamalanrea 6 Makassar, Gelar PPDB Tahun Ajaran 2024 / 2025.

Mereka berharap, semangat yang tercipta dari kegiatan ini dapat terus terjaga dan menjadi motivasi dalam menjalankan tugas-tugas di hari-hari mendatang.

Pada penghujung acara, Suasana keakraban semakin terasa saat semua orang saling berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama lomba.

Gelak tawa dan senyum ceria menghiasi penutupan acara, yang ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.