Connect with us

RESMI – Skuad Como 1907 Tambah Mewah, Giliran Bek Juara Dunia yang Direkrut

Published

on

Kitasulsel–Makassar Skuad klub promosi Liga Italia, Como 1907, bertambah mewah seiring kedatangan bek juara dunia, Raphael Varane.

Como 1907 kembali memperkenalkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2024.

Kali ini eks bek Man United, Raphael Varane, menjadi rekrutan terkini dari Como 1907.

Beberapa surat kabar dari Italia telah menyebutkan bahwa Raphael Varane bakal diresmikan pada Minggu (28/7/2024) waktu setempat.

Benar saja jika hal tersebut terjadi mengingat konfirmasi resmi dari Como 1907 terjadi pada Senin (29/7/2024) dini hari WIB.

Pengumuman perihal keberhasilan klub milik pengusaha Indonesia yang tergabung dalam Djarum Group tersebut disampaikan melalui laman resmi dan sosial media klub.

“Como 1907 dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain bertahan asal Prancis, RaphaĆ«l Varane, dari Manchester United dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan,” bunyi pernyataan resmi dari klub.

Pasalnya, Varane berstatus bebas transfer seiring kontraknya yang berakhir bersama Man United pada akhir Juni 2024.

Di samping itu, besaran gaji yang diterima mantan bek pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu juga tidak disebutkan dalam kesepakatannya.

Dengan bergabungnya Varane, maka Como tercatat sudah mendatangkan 10 pemain baru menjelang dimulainya musim 2024-2025.

Sebelumnya I Lariani sudah mendaratkan sejumlah nama beken ke dalam skuad.

Mereka di antaranya adalah Pepe Reina, Alberto Moreno, Andrea Belotti dan Ali Jasim.

Kini, Como pun memiliki sosok bek yang berpengalaman di dalam skuad asuhan Cesc Fabregas.

Terkait kepindahannya ke Stadio Giuseppe Sinigaglia, Varane mengaku bersemangat dengan proyek yang ditawarkan oleh Como.

Di samping itu, ia juga sudah tidak sabar untuk dilatih oleh Cesc Fabregas.

Varane sendiri juga tidak sabar untuk menularkan ilmu dan pengalamannya kepada pemain-pemain Como 1907.

“Saya sangat senang dan bersemangat dengan proyek baru ini, dan saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan tim dan rekan-rekan setim saya,” ucap Varane.

“Ada juga persiapan fisik untuk musim ini yang harus dinantikan.”

“Pada awalnya, saya penasaran untuk mencari tahu tentang proyek ini, dan kemudian saya langsung melihat bahwa ini adalah proyek yang spesial, berbeda dari yang lain yang pernah saya tawarkan, jadi saya ingin tahu lebih banyak.”

“Semakin banyak saya belajar tentang proyek ini, semakin menarik proyek ini, memberikan saya perspektif yang berbeda tentang apa yang ingin saya lakukan.”

“Begitu proyek ini datang, saya langsung masuk ke daftar teratas, dan kami berhasil menutup kesepakatan.”

“Saya sangat senang. Ada banyak hal yang harus dilakukan, dan itu sangat menarik.”

“Saya memiliki banyak pengalaman di level tertinggi, dan sekarang saya dapat berbagi pengetahuan itu dan membantu sebuah klub membangun dirinya sendiri dan semoga bisa mencapai puncak adalah hal yang sangat menarik.”

“Saya akan bertemu Cesc lagi, tetapi kali ini bukan sebagai lawan.”

“Saya sangat senang, saya sangat menyukai filosofi permainannya dan hasratnya terhadap sepak bola.”

“Saat kami berbicara, sangat mudah untuk saling memahami satu sama lain, jadi saya harap kami akan mendapatkan hasil yang sangat positif,” tuturnya menambahkan. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Seto-Kiki Gratiskan Iuran Sampah untuk Warga Berpenghasilan Rendah di Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) berkomitmen meringankan beban hidup masyarakat berpenghasilan rendah dengan menggratiskan iuran sampah.

Seto menegaskan bahwa pembebasan retribusi sampah ini merupakan wujud kepedulian terhadap kelompok rentan di tengah tantangan ekonomi saat ini. ā€œKami akan menggratiskan biaya retribusi sampah bagi masyarakat berpendapatan rendah. Program ini sudah tertuang dalam visi misi Sehati,ā€ ucap Seto.

Pria yang lahir dan besar di Kota Makassar ini menambahkan, warga berpenghasilan menengah ke atas serta pelaku industri tetap akan dikenakan biaya retribusi sampah, sebagai salah satu upaya menjaga Pendapatan Asli Daerah (PAD).

ā€œUntuk mereka yang berpenghasilan tinggi, retribusi tetap akan dikenakan agar pemerintah memiliki sumber pendapatan yang berkelanjutan,ā€ jelas Seto yang kini berusia 40 tahun.

Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menjelaskan, pasangan Sehati akan mengedepankan transparansi terkait data penerima kebijakan ini, termasuk bantuan sosial bila diamanahkan memimpin Kota Makassar selama lima tahun ke depan.

ā€œNanti akan ada data terpadu di Dinas Sosial yang disebarkan ke kelurahan-kelurahan. Setiap tiga bulan sekali, data ini akan dievaluasi untuk memastikan bahwa penerima bantuan benar-benar yang membutuhkan,ā€ terang Seto.

Jubir Muda Sehati, Jafar Shadiq, menambahkan bahwa kebijakan ini merupakan bagian dari komitmen Tim Sehati untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meringankan beban ekonomi kelompok rentan.

ā€œKami memahami bahwa di tengah situasi ekonomi saat ini, banyak masyarakat berpenghasilan rendah yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Oleh karena itu, Tim Sehati mengambil langkah konkret dengan menggratiskan retribusi sampah, agar sedikit meringankan beban mereka,ā€ ujar Jafar.

Menurutnya, kebijakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan tanpa khawatir dengan biaya tambahan.

ā€œKami ingin memastikan bahwa setiap warga, terutama mereka yang kurang mampu, dapat hidup di lingkungan yang bersih tanpa harus terbebani oleh biaya retribusi sampah. Ini juga diharapkan akan memotivasi mereka untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar,ā€ pungkas Jafar (*)

Continue Reading

Trending

Copyright Ā© 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.