Connect with us

AS Roma Hampir Capai Kesepakatan Untuk Artem Dovbyk

Published

on

Kitasulsel–JAKARTA AS Roma dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Girona untuk striker asal Ukraina, Artem Dovbyk, yang menjadi incaran berikutnya setelah Matias Soule

I Giallorossi bergerak secara aktif di bursa transfer musim panas ini, dengan lini serang nampak menjadi fokus dari pelatih Daniele De Rossi.

Mereka telah menyelesaikan proses perekrutan Matias Soule dari Juventus, yang pada Senin (29/7) ini tengah menjalani tes medis.

Namun, De Rossi memerlukan striker baru setelah memulangkan Romelu Lukaku ke Chelsea, selagi Tammy Abraham juga masih bisa dijual pada musim panas ini.

Artem Dovbyk merupakan nama teratas dalam daftar incaran De Rossi untuk posisi nomor sembilan, dan negosiasi telah berjalan secara intens belakangan.

Bak gayung bersambut, striker asal Ukraina itu pun mengindikasikan kesediaan gabung kubu Italia setelah menolak penawaran dari Atletico Madrid pada pekan lalu.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, striker berusia 27 tahun itu telah mencapai kesepakatan personal soal kontrak berdurasi empat tahun dengan upah bernilai 3 juta euro per tahun.

Jurnalis Gianluca Di Marzio memberi update pada Senin (29/7) ini bahwa Roma telah melakukan negosiasi dengan Girona, dengan mengajukan penawaran bernilai 32 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus.

Penawaran tersebut diperkirakan akan cukup untuk membuat kubu Spanyol menerima kepindahan Dovbyk ke AS Roma.

Namun, negosiasi diperkirakan masih akan berlangsung dengan Blanquivermells berharap untuk bisa mendapatkan lebih sebelum menutup negosiasi. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Pilgub Sulsel

Ribuan Warga Maros Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Published

on

Kitasulsel–MAROS Dukungan lintas daerah untuk memenangkan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) terus bertambah. Terbaru, gaung komitmen besar disuarakan di Kabupaten Maros.

“Kita berdiri di sini bukan hanya berkumpul. Tetapi, sebagai satu kekuatan besar untuk kemenangan Andalan Hati,” kata Ketua DPD Partai NasDem Maros, Sahiruddin di konsolidasi internal yang dihadiri Fatmawati Rusdi di Maros, Jumat (20/9/24).

Dalam konsolidasi yang dihadiri perwakilan pengurus dan kader Nasdem 14 kecamatan ini, Sahiruddin optimistis 89 persen suara di Maros akan diraih Andalan Hati. Apalagi parpol koalisi pengusung semakin solid, dan siap bergerak bersama.

“Kita butuh pemimpin yang cerdas dan berani untuk mengantar Sulsel Maju dan berkarakter,” ujarnya.

Salah satu warga, Fatmawati Nur, mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok bakal calon wakil gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi. “Karena nama saya mirip dengan beliau, semoga rezekinya juga sama,” tuturnya.

Warga Kecamatan Simbang itu berharap agar pasangan Andalan Hati mampu menjadikan Sulsel lebih inklusif. Dia yang datang menggunakan tongkat bantu menyampaikan bahwa selama ini masih ada diskriminasi terhadap penyandang disabilitas.

“Saya yakin Kakak Fatmawati Rusdi bisa membawa Sulsel yang inklusif, Sulsel yang ramah dengan disabilitas. Apalagi, Fatmawati adalah sosok yang terus memperjuangkan hak-hak hidup perempuan,” ungkapnya.

Harapan tersebut langsung dijawab Fatmawati Rusdi. Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini menegaskan bahwa salah satu program prioritas Andalan Hati adalah pengembangan sumber daya manusia, termasuk penyandang disabilitas.

Wakil Bendahara DPP NasDem ini mengungkapkan semangat dari perempuan selalu menjadi motor penggerak dalam kariernya selama ini. Dia juga meminta dukungan dan doa agar bersama Andi Sudirman dapat membawa Sulsel menjadi lebih maju dan berkarakter.

“Terima kasih atas perhatian dan apresiasi setinggi-tingginya datang ke sini dengan niat yang tulus untuk membersamai perjuangan Andalan Hati,” ucapnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.