Connect with us

Kecamatan Tamalate

Sekcam Tamalate Terima Kunjungan Dinas Kominfo Pusat di Kampung PKK Kelurahan Mangasa

Published

on

Kitasulsel–Makassar Sektretaris Kecamatan Saddam Musma,S.STP.,M.,Si.,N.LP di dampingi Lurah Mangasa Ilham Arfah,S.STP Terima Kunjungan Kerja dari Dinas Kominfo Pusat berbagai Daerah di Indonesia, Sabtu Tanggal (10/08/2024).

Dalam Kesempatan ini Dinas Kominfo Pusat Mengunjungi Kampung PKK Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar di Jl Mamoa 1a Mannuruki 2 RT 03, RW 09 Kelurahan Mangasa,Lurah Mangasa Ilham Arfah Selaku Pimpinan Wilayah Memaparkan ke Salah Satu Pengunjung bahwa lokasi dulunya ini merupakan salah satu tempat kumuh Alhamdulillah setelah Saya di percaya kan Memimpin Wilayah Kelurahan Mangasa Perlahan Sedikit-demi sedikit Kami benahi beginilah hasilnya Kami Selalu ada Kunjungan dari berbagai Daerah Baik dari Sulawesi Selatan begitu juga dengan daerah lainnya yang ada di Indonesia.

BACA JUGA  Sekcam Tamalate jadi Pembina upacara ki di Kampung PKK Kelurahan Mangasa

Selain Meninjau lokasi Rombongan Dinas Kominfo di sajikan dengan Makanan Tradisional Ala khas daerah Kota Makassar, Seperti Coto Makassar, Sop Saudara, Pallubasa,Songkolo Begadang,jalan Kote ,Barongko,Kue Lapis, Kue Pia,es Kopi,Sarab’ba dan lain-lainnya Makanan Khas daerah yang ada di Sulawesi Selatan di Sajikan di Kampung PKK,Kota Makassar adalah Kota Makan Enak, Begitu juga di Kelurahan Mangasa, ada juga Makanan Enaknya Tawwa ,Patut jadi Contoh, Kelurahan Mangasa Menjadi Mangasa Makan Enak pada hari ini.

Rombongan Dinas Kominfo Sangat Mengapresiasi atas Wilayah Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Ini dapat digunakan sebagai Bahan percontohan untuk Wilayah yang lainnya yang ada di Indonesia Pastinya Terimakasih atas Jamuannya Para PJ RT RW Setempat,Dewan Lorong,Warga dan Tentunya Pemerintah Kecamatan Tamalate baik itu dari Sekcam begitu juga dari Lurah Mangasa. (*)

BACA JUGA  Wali Kota Makassar Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Kecamatan Tamalate

Wali Kota Makassar Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate

Published

on

kitasulsel–Makassar Wali Kota Makassar Mohamad Ramdhan Pomanto menghadiri Malam Puncak Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate, pada Kamis malam (22/8/2024) di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Dalam sambutannya, Danny sedikit menyinggung kontestasi politik selama dirinya terjun pada Pilkada Wali Kota Makassar.

“Sudah 3 kali bertarung dan 2 kali menang, karena kotak kosong menang maka menunggu selama 2 tahun,” ungkapnya.

Danny juga sedikit menyampaikan guyon dengan menyebut para pendukungnya dengan pejuang veteran perang dunia ke-3.

“Dua tahun tidak jadi Wali Kota berkat dukungan seluruh masyarakat yang memang menjadi pejuang-pejuang veteran perang dunia ke-3 semua, ibu-ibu ketawa semua yang pejuang,” kelakar Danny.

BACA JUGA  Wali Kota Makassar Hadiri Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate

“Alhamdulillah pada tahun 2020 kita memenangkan kembali. Empat kali bertarung, tiga kali menang, dua periode,” tambahnya.

“Perjalanan politik itu, adalah menjadi gambaran bagaimana program-program Pemerintah Kota Makassar berhasil menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tukasnya.

Danny dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota Makassar yang telah mendukung semua program kota Makassar.

Malam Puncak Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate ini diinisiasi langsung oleh Camat Tamalate Emil Yudianto dan Sekretaris Kecamatan Tamalate Saddam Musma serta didukung oleh para lurah, LPM, RT/RW dan Tripika dan Tripilar Tamalate.

Dalam Malam Puncak Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tingkat Kecamatan Tamalate ini menampilkan sejumlah atraksi seni dan budaya oleh warga kecamatan. (*)

BACA JUGA  Sekcam Tamalate jadi Pembina upacara ki di Kampung PKK Kelurahan Mangasa

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.