Connect with us

Politics

Usung Seto-Rezki, Gerindra-NasDem Ingin Ulang Kemenangan di Pilwalkot Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Koalisi Partai Gerindra dan Nasdem di Pemilihan Wali Kota Makassar memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah teruji pada Pilkada Makassar 2020 lalu.

Di Pilwali Makassar 2024 tahun ini, Partai Gerindra dan Nasdem kembali berkoalisi untuk memenangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas dalam agenda rapat koordinasi daerah dan konsolidasi Partai Gerindra se-Kota Makassar, di Hotel Claro, Minggu (11/8/2024).

Dalam rakor tersebut menghadirkan langsung duet Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi untuk membakar semangat para panglima Partai Gerindra di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

BACA JUGA  Lawmaker spends a day working as baggage handler, barista

“Yang hadir di sini merupakan ujung tombak Gerindra di wilayah masing-masing untuk kembali berjuang memenangkan Pilwali Makassar tahun ini,” katanya.

Anggota DPRD Makassar itu percaya Gerindra dan Nasdem bisa mengulang kesuksesan di Pilwali Makassar 2020 lalu. Di mana kedua partai tersebut berhasil memenangkan jagoannya.

“Apa yang menjadi pengalaman kita, Gerindra dengan Nasdem memang ditakdirkan sama-sama lagi. Hanya Gerindra NasDem tau cara menang di Pilwali Makassar 2024 dengan effort teman-teman membuat sejarah kedua di Kota Makassar,” tegasnya.

Eric juga membeberkan bahwa para tim dan relawan Partai Gerindra sudah bergerak hingga ke akar rumput. Bahkan, sudah terbentuk di semua kecamatan dan kelurahan.

BACA JUGA  Aliansi Mahasiswa Kampanyekan Pilkada Damai di Sulsel Jelang Pemilu 2024

“Pak Wali dan Ibu Wawali tenang, Gerindra dan Nasdem sudah ada disini,” cetus Eric.

Sementara itu, Andi Seto Asapa dihadapan para kader Gerindra Makassar menegaskan bahwa sudah saatnya Partai Gerindra dan Nasdem kembali mengulang sejarah kedua kalinya.

“Jika di Pilwali Makassar 2020 lalu Partai Nasdem dan Gerindra bisa menang, Insya Allah tahun ini kami bersama Rezki Mulfiati Lutfi bisa mencatatkan sejarah itu,” lugas Seto yang didampingi Rezki saat memberikan pengarahan.

Bagi mantan Bupati Sinjai ini, dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi sudah menyiapkan program solutif yang mampu membawa perubahan di Kota Makassar lima tahun kedepan.

“Insya Allah program kami bersama Ibu Rezki sudah siap. Jika kami ditakdirkan untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka besok pun kami siap untuk bekerja,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA  Appi Andalkan Tim dan Relawan Kerja – Kerja Elektoral di Pilwali

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Disambut Antusias Warga, Seto – Rezky Yakin Menang Besar di Barombong

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Kunjungi Warga Lansia, Indira Perkuat Basis Sosial di Bara-Baraya

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.