Connect with us

Politics

Dampingi Appi-Aliyah Terima B1-KWK Demokrat, ARA Siap Rapatkan Barisan

Published

on

Kitasulsel–Makassar Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) bertemu dengan bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi)-Aliyah Mustika Ilham di kantor DPP Demokrat.

Pertemuan pada Kamis petang, 15 Agustus 2024 sore di Ruangan Wasekjen DPP Demokrat, Andi Timo Pangerang itu, berlangsung hangat.

Ikut hadir dalam pertemuan itu Sekretaris Demokrat Makassar, Fatmawati.

ARA tiba sore di Kantor DPP Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat. Sementara Appi dan Aliyah sudah tiba sejak siang hari. Appi datang di DPP Demokrat didampingi sejumlah koleganya.

Sedangkan Aliyah didampingi langsung suaminya Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

BACA JUGA  Sejalan Dengan Hasil Survei,Deklarasi Dan Pendaftaran IBAS-Puspa”Pecah”

Appi-Aliyah yang dikenal dengan akronim Mulia, melakukan registrasi sebelum akhirnya menunggu di lantai 3.

Pertemuan ini berlangsung sesaat sebelum Appi-Aliyah menerima rekomendasi B1 KWK dari DPP Partai Demokrat untuk maju di Pilwalkot Makassar.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan jajaran pengurus inti DPP.

Bahkan, ARA ikut mendampingi Appi-Aliyah menerima rekomendasi tersebut. Momen ini mengakhiri tanda tanya kepada siapa rekomendasi partai berlambang Bintang Mercy itu akan berlabuh.

Sekaligus mengakhiri faksi di internal Demokrat Makassar menjelang pilwalkot Makassar November 2024 mendatang.

“Kita baru saja menyaksikan Appi-Aliyah menerima rekomendasi pasangan dari Ketum. Kita harus sepakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini,” ujar legislator Makassar dua periode itu.

BACA JUGA  Lagi, Seto-Rezki Kompak Sapa Warga di Rappokalling

ARA menegaskan, ketika bendera partai sudah dikibarkan, maka tidak ada kata lain selain merapatkan kekuatan.

“Kita semua harus sepakat merapat untuk menjaga dan memenangkan amanat partai itu. Ayo menangkan pasangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar,” tegas ARA usai penyerahan rekomendasi.

Sebelumnya, Appi-Aliyah yang merupakan Ketua DPD II Golkar Makassar juga sudah menerima rekomendasi dari DPP Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa, 6 Agustus 2024. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Anies Baswedan Datangi Kantor DPD PDIP Jakarta, Ini Tujuannya

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Dukungan Milenial di 15 Kecamatan Modal Besar Seto – Rezky Menangkan Pilwali Makassar

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.