Connect with us

Politics

Ribuan Warga Tallo Hadiri Sosialisasi Seto – Rezky, Keluhkan Masalah Air Bersih

Published

on

Kitasulsel–Makassar Antusias para warga di Kecamatan Tallo tak mau kalah memberi dukungan ke bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Dukungan dari warga yang kurang lebih 1000 orang itu ditunjukkan saat Rezki Mulfiati Lutfi hadir langsung menyapa dan bersilaturahmi di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat (16/8/2024).

Saat pasangan Andi Seto Asapa itu tiba di lokasi, tepatnya di pasar Pannampu, para warga dari kalangan emak-emak maupun milenial menyambut dengan teriakan “Sehati Menang”.

Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Pannampu, Andi Darwis turut menunjukkan keberpihakannya terhadap pasangan yang dikenal muda dan berpengalaman.

BACA JUGA  Sekretaris NasDem Parepare Benarkan Rekomendasi Tasming Hamid di Pilwakot Dievaluasi

Dirinya pun menyampaikan unek-uneknya dihadapan Rezki. Kata Darwis, permasalahan di Pannampu sejak dulu hingga sekarang adalah pasokan air bersih yang kerap menjadi keluhan warga.

Darwis berharap jika Sehati terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Pilwali mendatang, mampu menjawab dan memberikan solusi dari keluhan warga yang bermukim di Utara kota.

“Kami warga di kelurahan Pannampu cuma berharap permasalahan air bersih di wilayah utara ini bisa segera dicarikan solusinya,” terang Darwis.

Mendengar aspirasi tersebut, Rezki mengatakan kehadirannya ditengah masyarakat Pannampu Kecamatan Tallo bisa menjawab keresahan warga yang ingin melihat perubahan di Kota Makassar.

Apalagi, kata dia, permasalahan di wilayah utara yang tiap tahunnya adalah masalah air bersih. Karena itu, akan menjadi catatan penting kedepan dalam mengatasi persoalan.

BACA JUGA  Ruth Bader Ginsburg optimistic 'over the long haul' for US

“Saya berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik buat kita semua. Insya Allah masalah air bersih di utara akan jadi prioritas kami kedepan jika terpilih memimpin Kota Makassar,” ucap Rezki sambil diteriaki Sehati Menang.

Kendati demikian, Rezki berharap doa dan dukungan dari masyarakat Pannampu bisa kompak dan solid memenangkan Sehati di Pilwali Makassar November mendatang.

“Insya Allah berkat doa dan dukungan ta’ semua, saya bersama Pak Andi Seto akan berada dibarisan rakyat untuk mewujudkan perubahan kota Makassar kedepan,” cetus anggota DPRD Sulsel ini. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Manyala!SAR-Kanaah Tidak Terbendung di Pilkada Sidrap,Giliran Partai Demokrat Beri Rekomendasi

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Anies Baswedan Datangi Kantor DPD PDIP Jakarta, Ini Tujuannya

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.