Connect with us

Politics

Partai Buruh Exco Usung Indira Yusuf Ismail Menjadi Walikota Makassar 2024-2029

Published

on

Kitasulsel–Makassar Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memasukkan nama calon Walikota Makassar ke dalam desk Pilkada Partai Buruh Kota Makassar untuk Pilkada Serentak 2024.

Hasil ini merupakan bagian dari rapat konsolidasi Partai Buruh Sulsel yang diadakan pada 17 Agustus 2024.

Penyerahan nama calon Walikota Makassar untuk periode 2024-2029 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Partai Buruh Exco Makassar kepada Ketua Partai Buruh Exco Sulsel, Akhmad Rianto, yang didampingi oleh para pengurus lainnya.

“Nama yang masuk ke dalam bursa calon Walikota Makassar 2024 di desk Pilkada Partai Buruh adalah Indira Yusuf Ismail”, ungkap Akhmad, sabtu (17/8/24).

BACA JUGA  Wujud Kepedulian ke Anggota, Ketua Tim INinnawa Tegaskan Tak Ada Ajakan Memilih

Ketua Partai Buruh Kota Makassar, Tono, panggilan akrabnya menuturkan, dalam 1-2 hari ke depan pengurus Partai Buruh Kota Makassar akan kembali melakukan kajian mendalam terkait calon yang diusulkan, mengingat waktu pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar akan segera dibuka.

Langkah ini menunjukkan komitmen Partai Buruh dalam memberikan dukungan yang tepat kepada calon pemimpin yang memiliki visi dan misi sejalan dengan perjuangan partai. Ungkap Tono

Harapan besar disematkan oleh Pengurus Partai Buruh kepada calon Walikota Makassar 2024 agar mampu memperjuangkan kesejahteraan buruh, masyarakat kecil, petani diperkotaan, perempuan, kelompok rentan, disabilitas dan kaum miskin kota yang ada di Makassar.

“Selain itu, calon walikota dan wakil walikota makassar diharapkan dapat menciptakan program-program yang pro-rakyat, khususnya yang menyasar buruh dan masyarakat kecil, sebagai bagian dari komitmen untuk membangun Kota Makassar yang lebih sejahtera dan adil”, tutur Tono. (*)

BACA JUGA  Tiga Pilar Kabupaten Pangkep Gelar Tudang Sipulung Pilkada Damai

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Tiga Pilar Kabupaten Pangkep Gelar Tudang Sipulung Pilkada Damai

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Wujud Kepedulian ke Anggota, Ketua Tim INinnawa Tegaskan Tak Ada Ajakan Memilih

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.