Connect with us

Kecamatan Ujung Tanah

Amanda Syahwaldi Camat Ujung Tanah Didampingi Lurah Tabaringan Hadiri Undangan Ketau RW 5 Dan Tokoh Masyarakat dilongwis Vincenza

Published

on

kitasulsel–Makassar Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP., MM., didampingi Andi Muh.Yusuf, S.STP., Lurah Tabaringan hadiri undangan Ketua RW 5 dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tabaringan, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (19/08/2024).

Diketahui, kehadiran Camat bersama jajaran salah satu tujuannya ialah lakukan silaturahim sekaligus mengunjungi Lorong Wisata (Longwis) Vicenza.

Menurut Ketua RW 05 Drs. Abd. Muchlis Noer, saat ini kami mengundang Camat Ujung Tanah bersama Lurah bersilaturahim di Lorong Wisata yang ada di Kelurahan Tabaringan.

Giat ini terlaksana dengan adanya dukungan semua tokoh masyarakat, RT, RW dan LPM, ucapnya.

Lanjut Drs. Abd. Muchlis Noer, tentunya kami berterima kasih atas kedatangannya bapak Camat Ujung Tanah dan Lurah Tabaringan serta seluruh yang sempat hadir meramaikan acara ini di Lorong Wisata Vicenza.

“Alhamdulilah, acara tadi terlaksana dengan suasana keakraban dan selanjutnya dilaksanakan makan bersama bakso, pangsit, mie kering.”

Masyarakat sekitar juga sangat antusias datang di Lorong Wisata tepatnya di rumahnya kami RW 5, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Amanda Syahwaldi menuturkan, atas terselenggaranya kegiatan ini di Lorong Wisata Vicenza, mudah-mudahan bisa seperti ini semua Kelurahan Se-Kecamatan Ujung Tanah untuk melakukan silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat bersama pemerintah setempat, terima kasih atas undangannya, tutupnya. (Andis)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.