Connect with us

Perumda Parkir Makassar

Dukung Karya Film Lokal, Perumda Parkir Makassar Nobar Film Uang Panai 2

Published

on

Kitasulsel–Makassar Direksi dan puluhan pegawai Perumda Parkir Makassar

melakukan Nonton Bareng (Nobar) Film Uang Panai 2, di Mall PiPo, Selasa, (20/8) Siang, kemarin.

Hadir pula, Direktur Utama (Dirut), Yulianti Tomu, Direktur Umum (Dirum), Rizal Asjahad, Direktur Operasional (DirOps), Christoper Aviary dan puluhan pegawai.

“Kegiatan nonton bareng uang Panai 2 ini di lakukan oleh jajaran direksi dan staf dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 79 tahun,”ujar Kasie Humas, Asrul B, Rabu, (21/8).

Menurut dia, kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan antara Direksi dan Karyawan di luar tugas pekerjaan.

“Alhamdulillah dengan menonton Film ini kita juga mendukung sineas lokal Makassar untuk terus berkreasi. Selain itu, dapat menumbuhkan ekosistem ekonomi kreatif sub sektor film di Kota Makassar,”tuturnya. (*)

BACA JUGA  Terima Aduan Masyarakat, Perumda Parkir Makassar Raya: Perjelas Lokasi dan Jukirnya

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Perumda Parkir Makassar

Potensi Pendapatan Tidak Sesuai, TRC Perumda Parkir Makassar Diturunkan

Published

on

Kitasulsel–Makassar Perumda Parkir Makassar Raya menurunkan Tim Reaksi Cepat untuk melihat potensi pendapatan jukir yang dinilai tidak sesuai saat menyetor kepada kolektor penagihan, Rabu, 14 Agustus 2024, siang.

“TRC melakukan giat klarifikasi terkait dengan laporan-laporan kolektor, bahwa ada berapa titik setorannya kurang,”ujar Kasie Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Menurut dia, bahwa Jukir tersebut sebelumnya telah bersepakat terhadap target awal yang menjadi kewajibannya setelah di lakukan uji petik.

“Akhirnya berdasarkan laporan kolektor tersebut TRC turun ke lapangan untuk mengecek dan memastikan apakah memang potensi di titik parkir tersebut, benar sesuai dengan kondisi real saat ini,”paparnya.

BACA JUGA  Terima Aduan Masyarakat, Perumda Parkir Makassar Raya: Perjelas Lokasi dan Jukirnya

Kemudian selanjutnya, tambah Asrul, pihaknya akan melakukan kegiatan uji petik pendapatan lagi.

“Untuk langkah selanjutnya yakni akan dilakukan uji putik kembali untuk menentukan angka yang memang sesuai dengan keadaan saat ini,”jelas Humas ini. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.