Connect with us

Politics

Rusdi Layong: Partai Gelora Luwu Timur Solid Dukung Ibas-Puspa

Published

on

Kitasulsel-Makassar— – Penyerahan SK B1-KWK dihadiri oleh jajaran pimpinan Partai Gelora Indonesia, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Luwu Timur, Rusdi Layong, mengumumkan bahwa seluruh jajaran partai di daerah tersebut solid mendukung pasangan Irwan Bachri Syam (Ibas) dan Puspawati Husler sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur periode 2024-2029. Pengumuman ini disampaikan dalam acara penyerahan SK B1-KWK kepada pasangan Ibas-Puspa, yang berlangsung di Kantor Pusat Partai Gelora Indonesia, Jakarta.

Rusdi Layong menyatakan bahwa dukungan dari DPP Partai Gelora memberikan semangat baru bagi seluruh kader di Luwu Timur untuk bekerja lebih keras dalam memenangkan pasangan Ibas-Puspa. Menurutnya, pasangan ini adalah representasi dari visi dan misi Partai Gelora untuk membawa perubahan positif di daerah.

BACA JUGA  PPP Yakin Makassar Bakal Pecahkan Sejarah dengan Wali Kota Perempuan Pertama

“Kami di DPD Partai Gelora Luwu Timur sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh DPP. Ini adalah bukti bahwa kami berada di jalur yang benar. Ibas dan Puspa adalah pasangan yang memiliki integritas, visi yang jelas, dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kami yakin mereka adalah pemimpin yang tepat untuk Luwu Timur,” ujar Rusdi Layong dengan penuh keyakinan.

Rusdi juga menambahkan bahwa seluruh kader Partai Gelora di Luwu Timur siap bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk memastikan kemenangan pasangan Ibas-Puspa. Ia menegaskan bahwa partai akan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mendukung kampanye pasangan ini, mulai dari strategi hingga logistik.

BACA JUGA  Pimpin Tim INIMI, Deng Ical Siap Maksimal untuk Indira dan Danny Sekaligus

“Kami akan bekerja keras dan bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Ibas-Puspa. Kami yakin dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pasangan ini akan terpilih dan mampu membawa perubahan yang diharapkan oleh rakyat Luwu Timur,” tegas Rusdi Layong.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, dan Wakil Ketua Fahri Hamzah juga turut memberikan sambutannya. Anis Matta menyatakan bahwa Partai Gelora memiliki keyakinan penuh terhadap kemampuan pasangan Ibas-Puspa untuk memimpin Luwu Timur dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya regenerasi kepemimpinan di daerah untuk memastikan keberlanjutan pembangunan yang berkelanjutan.

“Luwu Timur membutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar dan keberanian untuk menghadapi tantangan masa depan. Kami yakin Ibas dan Puspa adalah pasangan yang tepat untuk membawa Luwu Timur ke arah yang lebih baik,” ujar Anis Matta.

BACA JUGA  Rezki Mulfiati Sebut Senam Sehati Langkah Pererat Hubungan Silaturahim

Fahri Hamzah, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dukungan dari Partai Gelora tidak hanya sebatas formalitas, tetapi merupakan komitmen penuh dari seluruh jajaran partai untuk memastikan kemenangan pasangan Ibas-Puspa.

“Kami akan all-out dalam mendukung pasangan ini. Mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk memimpin Luwu Timur dan membawa perubahan nyata. Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat, kemenangan akan ada di tangan kita,” kata Fahri Hamzah dengan penuh semangat.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Aliansi Mahasiswa Kampanyekan Pilkada Damai di Sulsel Jelang Pemilu 2024

Published

on

Kitasulsel–Makassar Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai memasang spanduk seruan di sejumlah titik di Makassar dan luar daerah, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas menjelang Pemilu 2024.

“Spanduk ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif menjelang pesta demokrasi di Sulawesi Selatan, khususnya Pilgub Sulsel dan Pilkada serentak di seluruh kabupaten/kota yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang,” ungkap Irfan, Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai.

Irfan menambahkan, pihaknya berharap masyarakat Sulawesi Selatan dapat bersikap dewasa dalam menyikapi pesta demokrasi.

“Kami ingin agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

BACA JUGA  Rezki Mulfiati Sebut Senam Sehati Langkah Pererat Hubungan Silaturahim

Inisiatif pemasangan spanduk ini muncul dari hasil Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Serum Institute bersama Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.