Connect with us

Daerah

Pemkab Sidrap Buka 112 Formasi CPNS

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Pemkab Sidrap membuka 112 formasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Hal ini membawa angin segar bagi ribuan pencari kerja di Kabupaten Sidrap.

Untuk proses pendaftaran, Pemkab mengeluarkan pengumuman bagi yang telah lama menantikan peluang untuk bergabung dengan ASN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap, Herfan Mappajeppu kepada BKM, Kamis (22/8) menjelaskan komitmen Pemkab Sidrap untuk memberikan peluang yang adil dan merata bagi seluruh calon pelamar.

(BKPSDM) menyiapkan sejumlah posisi vital di lingkungan pemerintahan untuk 112 formasi yang dibuka.

Dari 112 formasi yang disediakan, 36 formasi diantaranya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, sementara 73 formasi lainnya akan mengisi posisi-posisi teknis umum lainnya yang sangat dibutuhkan. Pemkab juga membuka formasi khusus untuk lulusan cumlaude sebanyak satu orang dan untuk penyandang disabilitas sebanyak dua orang.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP Makassar

Kesempatan ini jelas menjadi jalan bagi Anda yang memiliki kualifikasi khusus dan komitmen untuk menyumbangkan tenaga dan keahlian demi kemajuan daerah.

“Kami percaya bahwa berbagai formasi ini akan membantu memperkuat kualitas pelayanan publik dan mendukung pengembangan daerah secara menyeluruh,” ujarnya.

Bagi Anda yang tertarik, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan proses pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi Pemkab Sidrap di sini. BKPSDM juga mempermudah komunikasi dengan menyediakan beberapa saluran kontak untuk update terkait seleksi CPNS tahun ini.

”Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari pemerintahan Kabupaten Sidrap. Ini adalah peluang langka untuk Anda yang ingin berkontribusi pada pembangunan daerah dan memajukan kualitas pelayanan publik. Segera siapkan diri Anda dan raih kesempatan berharga ini,”jelasnya. (*)

BACA JUGA  Pembangunan Puskesmas Tempe di Sorot Ketua LBPKP Kabupaten Wajo

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

Warga Desa Borimatangkasa Kagumi Husniah Talenrang, Rendah hati dan Sederhana

Published

on

Kirasulsel–GOWA Beberapa hari terakhir ini, Husniah Talenrang memang massif bertemu warga dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari milenial, komunitas, petani, politisi, hingga emak-emak. Semua diperlakukan sama saat bertemu. Tanpa sekat.

Di hari Rabu (18/9/2024) misalnya, Husniah kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Selain memaparkan program prioritas di hadapan warga, Ketua PAN Gowa ini juga mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai di wilayah ini.

Ada yang menarik dari kunjungan Husniah di Desa Borimatangkasa. Kandidat yang maju berpasangan dengan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa ini mendapat hadiah oleh-oleh dari warga sebelum pulang.

BACA JUGA  Pembangunan Puskesmas Tempe di Sorot Ketua LBPKP Kabupaten Wajo

Husniah diberi sesisir pisang matang dari Daeng Sigollo, warga Desa Borimatangkasa. Ia terlihat begitu senang berjalan sambil menenteng pisang itu di hadapan ratusan warga.

“Terima kasih Pak, atas oleh-oleh pisangnya. Saya bawa pulang ya, nanti sampai di rumah saya makan bersama keluarga,” singkat Husniah sambil memenuhi permintaan foto bareng warga.

Sementara, Daeng Sigollo usai memberikan oleh-oleh pisang kepada Husniah Talenrang mengaku senang. Ia bahkan kagum dengan sosok perempuan yang punya jiwa pemimpin dan rendah hati kepada setiap orang.

“Saya sengaja bawakan pisang panjang ini, sebagai simbol dukungan saya kepada Nak Husniah. Saya doakan semoga dimudahkan jadi Bupati Gowa,” ungkap Daeng Sigollo.

BACA JUGA  Didukung Dua Anggota DPR RI, Tokoh Masyarakat: Bantaeng Bisa Lebih Sejahtera

“Nakke kungai punna baine bupati (saya senang kalau perempuan yang jadi bupati). Nicoba tong seng Bainea ajjari bupati (kita coba juga bagaimana perempuan jadi bupati kita),” terangnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.