Connect with us

Politics

Indira-Ilham Minta Restu Masyarakat Makassar untuk Lanjutkan Kebaikan

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi A. Uskara, resmi menggelar deklarasi di Plaza Mnek CPI pada Kamis malam, (29/08/2024).

Acara ini diadakan setelah pasangan INIMI selesai mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang.

Pada orasinya, Indira terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada massa dari relawan dan simpatisan yang telah mengiringinya sepanjang hari ini. Serta kepada masyarakat atas dukungan yang telah diberikan.

“Hari ini kami pasangan INIMI menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran kita dalam pengantaran ke KPU Kota Makassar dan dilanjutkan dengan acara Deklarasi pada malam hari ini,” ucap Indira.

BACA JUGA  Program Nyaman Pendidikan Paripurna Seto-Rezki Disambut Antusias Warga di Dua Kelurahan di Makassar

Indira menyatakan rasa syukurnya bisa berdiri di hadapan masyarakat dan partai koalisi yang telah memberikan mandat dan kepercayaan.

Indira menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Makassar telah mencatat berbagai prestasi penting di kancah internasional.

Termasuk tercatat dalam daftar kota terbaik dunia sebagai smart city, kota terbaik, kota sehat hingga kota terbahagia diantara puluhan ribu kota di dunia.

Indira menegaskan bahwa perubahan besar telah terjadi di Makassar. Kota yang dulu dikenal dengan aksi demonstrasi kini berubah menjadi kota yang terkenal dengan kuliner dan festival tepian airnya.

Peningkatan kesejahteraan juga terasa di tingkat RT/RW, di mana insentif yang sebelumnya hanya 75 ribu rupiah per bulan kini naik menjadi 2 juta rupiah per bulan.

BACA JUGA  Seragam Sekolah Gratis Seto-Kiki Jadi Dambaan Orangtua Siswa di Makassar

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Makassar pun melonjak, dari 500 miliar rupiah menjadi 2 triliun rupiah yang diproyeksikan tercapai tahun depan.

Indira memastikan bahwa semua program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar akan dilanjutkan oleh pasangan INIMI.

Pasangan INIMI berkomitmen untuk meneruskan transformasi ini demi menjadikan Makassar sebagai kota dunia yang cerdas dan resilien.

“Semua program yang sudah dilaksanakan insyaallah akan kita lanjutkan dan akan kita teruskan. Semoga doa dan dukungan kita semua terijabah dalam wujud kemenangan,” harapnya.

Pasangan INIMI berharap agar masyarakat Makassar terus memberikan doa dan dukungan, karena hal itu menjadi kunci dalam melanjutkan berbagai kebaikan yang sudah dirasakan bersama di Kota Makassar. (*)

BACA JUGA  Komunitas Warga Barombong Deklarasi Dukung Pasangan Indira-Ilham Fauzi di Pilwali 2024

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Warga Kelurahan Sambung Jawa Dukung Cawalkot Indira Lanjutkan Kebaikan Kota Makassar

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Lawmaker spends a day working as baggage handler, barista

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.