Connect with us

Politics

Indira Yusuf Ismail Rileks Jalani Tes Kesehatan di RS Unhas

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pasangan Calon wali kota – wakil wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail – Ilham Arif Fauzi kompak mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Unhas.

Pada kesempatan tersebut, Indira Yusuf Ismail mengucapkan terima kepada KPU Makassar dan RS Unhas karena telah memberikan pelayanan yang luar biasa sehingga mampu melewati proses pemeriksaan kesehatan dengan rileks.

“Alhamdulillah semua rangkaian tes pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar dan pelayanan di sini sangat luar biasa Jadi kami rileks saja menjalani. Semoga hasilnya sesuai harapan kita semua dan dilancarkan prosesnya,” katanya saat Prescon usai pemeriksaan. Senin (2/9).

BACA JUGA  PDI Perjuangan Serahkan Rekomendasi B1 – KWK Indira – Ilham Maju di Pilwali Makassar

Meskipun kata dia, Tidak sempat lagi persiapan khusus tapi semua bisa dirinya lewati rangkaian pemeriksaannya dengan bagus mulai dari awal datang sebelum jam 07.00 pagi.

“Prosesnya kurang lebih 9-10 jam karena antre ada 3 pasang calon dari Makassar serta juga kabupaten yang lain sehingga prosesnya bergantian dan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa calon pemimpin harus punya kesehatan yang bagus secara fisiknya dan sehat mental spiritualnya harus bagus.

“Mudah-mudahan ke depannya perjuangan ini tentunya tambah bagus,” pungkasnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Kunjungi Tiga Pulau Kecil di Makassar, Seto-Rezki Janji Hadirkan Energi Listrik Tenaga Surya

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Congress rolls out 'Better Deal,' new economic agenda

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.