Connect with us

Daerah

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Satlantas Polres Wajo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Published

on

Kitasulsel–WAJO Satlantas Polres Wajo menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, dengan acara donor darah bertempat di gedung unit donor darah (UDD) Kab Wajo, tepatnya di jalan Kartika Chandra Kirana, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Jumat (06/09/2024).

Kegiatan tersebut digelar Satlantas Polres Wajo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri di sela-sela kegiatan donor darah tersebut.

“Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Wajo mengadakan kegiatan bhakti Kesehatan donor darah, yang merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

BACA JUGA  Pj Wali Kota Parepare Kunjungi Warga Miskin Ditengah Kabar Pergantian Dirinya

Donor darah kali ini diikuti oleh personel satlantas Polres Wajo,” ujar AKP Desy.

Menurut AKP Desy, kegiatan sosial ini merupakan satu dari kegiatan-kegiatan yang difokuskan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Ia mengatakan, donor darah yang digelar ini merupakan sarana untuk berbagi bagi sesama melalui PMI Kab Wajo.

“Tujuan dari donor darah ini membantu PMI Wajo untuk mencukupi ketersediaan darah Dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Wajo mengatakan, selain kegiatan donor darah ini, berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, seperi bakti sosial dan lain sebagainya.

Sementara untuk Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, AKP Desy berharap para personel Satlantas Polres Wajo semakin sigap dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP Makassar

“Kami juga berharap, masyarakat turut berperan serta membantu tugas kepolisian dengan cara tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya,” harapnya.(*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

Warga Desa Borimatangkasa Kagumi Husniah Talenrang, Rendah hati dan Sederhana

Published

on

Kirasulsel–GOWA Beberapa hari terakhir ini, Husniah Talenrang memang massif bertemu warga dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari milenial, komunitas, petani, politisi, hingga emak-emak. Semua diperlakukan sama saat bertemu. Tanpa sekat.

Di hari Rabu (18/9/2024) misalnya, Husniah kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Selain memaparkan program prioritas di hadapan warga, Ketua PAN Gowa ini juga mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai di wilayah ini.

Ada yang menarik dari kunjungan Husniah di Desa Borimatangkasa. Kandidat yang maju berpasangan dengan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa ini mendapat hadiah oleh-oleh dari warga sebelum pulang.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP Makassar

Husniah diberi sesisir pisang matang dari Daeng Sigollo, warga Desa Borimatangkasa. Ia terlihat begitu senang berjalan sambil menenteng pisang itu di hadapan ratusan warga.

“Terima kasih Pak, atas oleh-oleh pisangnya. Saya bawa pulang ya, nanti sampai di rumah saya makan bersama keluarga,” singkat Husniah sambil memenuhi permintaan foto bareng warga.

Sementara, Daeng Sigollo usai memberikan oleh-oleh pisang kepada Husniah Talenrang mengaku senang. Ia bahkan kagum dengan sosok perempuan yang punya jiwa pemimpin dan rendah hati kepada setiap orang.

“Saya sengaja bawakan pisang panjang ini, sebagai simbol dukungan saya kepada Nak Husniah. Saya doakan semoga dimudahkan jadi Bupati Gowa,” ungkap Daeng Sigollo.

BACA JUGA  Bupati Barru Suardi Saleh, Hadiri Maulid di Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau Tekankan Pentingnya Kebersamaan

“Nakke kungai punna baine bupati (saya senang kalau perempuan yang jadi bupati). Nicoba tong seng Bainea ajjari bupati (kita coba juga bagaimana perempuan jadi bupati kita),” terangnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.