Connect with us

Politics

Komunitas Warga Barombong Deklarasi Dukung Pasangan Indira-Ilham Fauzi di Pilwali 2024

Published

on

kitasulsel–Makassar Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan Posko Pemenangan di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Jumat, (13/09/2024).

Posko tersebut diorganisir oleh Komunitas Barombong Maju (Borju), sebagai bagian dari upaya mendukung Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) di Pilwalkot, serta Pasangan Danny Pomanto -Azhar Arsyad (DiA) dalam Pilgub Sulsel.

Peresmian posko berlangsung dalam suasana meriah dengan kehadiran warga yang membludak, mengisi area posko hingga ke pinggir jalan.

Kedatangan Indira disambut dengan sorakan masyarakat setempat bersama Komunitas Barombong Maju. Langkah Indira ke dalam posko pemenangan diiringi sorakan ‘Inimi Wali Kota ta’

BACA JUGA  Kader PKS Bersatu Perjuangkan Kemenangan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare

Suka cita menyambut kehadiran Indira di Posko Pemenangan oleh warga setempat, dilanjut persembahan penampilan tari lokal, lalu seremonial pengguntingan pita oleh Indira, menandai resmi dibukanya posko.

Peresmian posko pemenangan juga dibarengi dengan penyataan sikap oleh Perwakilan Komunitas Barombong Maju, tentang komitmen mereka dalam memenangkan pasangan INIMI DIA.

“Kami komunitas Barombong Maju bersama dengan masyarakat Barombong siap bekerja untuk memenangkan pasangan cagub Danny-Azhar dan Pasangan Cawalkot Indira-Ilham,” kata Nasrullah kalsum, Perwakilan Komunitas Milenial Barombong Maju.

Nasrullah kalsum menyebut deklarasi tersebut menjadi komitmen mereka dalam mendukung pasangan INIMI DiA. Termasuk dengan mewakafkan waktu mereka untuk memperkuat amunisi bertarung dua paslon tersebut.

Sementara itu, Indira pada arahannya menyampaikan, bahwa posko ini merupakan simbol dan tekad kuat INIMI-DIA dan timnya untuk berjuang bersama.

BACA JUGA  Demokrat Sulsel Mulai Ancang-ancang Menangkan Usungan di Pilkada 2024

Ia menegaskan bahwa posko ini akan berfungsi sebagai pusat perkumpulan, konsolidasi dan kordinasi dari yang berasal dari dukungan aktif masyarakat.

“Posko ini akan menjadi tempat berkumpul nya ide-ide cemerlang. Yang paling penting dukungan dengan keterlibatan aktif dari seluruh masyarakat Barombong,” kata Indira.

Serta, posko ini tidak hanya menjadi pusat koordinasi pemenangan, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung dan mewujudkan aspirasi dan ide masyarakat.

“Kita hadir disini dengan satu sikap dan satu tekad. Posko ini adalah simbol dari kita untuk berjuang dan bekerja bersama-sama tanpa lelah memastikan bahwa harapan masyarakat sulsel dan kota makassar tersampaikan, insyaallah,” harap Indira.(*)

BACA JUGA  KPID Sulsel Himbau lembaga Penyiaran untuk netral di Pilkada.
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Kunjungi Warga Lansia, Indira Perkuat Basis Sosial di Bara-Baraya

Published

on

Kitasulsel–Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyambangi sejumlah warga lansia di Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Senin (16/9/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi Indira untuk lebih dekat dengan masyarakat akar rumput, khususnya kelompok rentan seperti lansia.

Memberikan bantuan sosial dan perhatian langsung, Indira mempertegas komitmennya terhadap kesejahteraan warga, sekaligus membangun dukungan politik di tingkat masyarakat.

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah Hartina, seorang lansia berusia 70 tahun yang berdomisili di Jalan Abu Bakar Lambogo.

“Hartina diketahui menderita glaukoma dan sering mengalami pusing serta sakit kepala,” ujarnya.

Indira segera mengambil tindakan dengan menghubungi dokter agar kondisi kesehatan Hartina bisa segera ditangani.

BACA JUGA  Kader PKS Bersatu Perjuangkan Kemenangan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare

Indira kemudian mengunjungi Hasan (80) di Jalan Veteran Lorong 41, yang juga mengalami glaukoma serta tanda-tanda pelupa.

Dengan mendengar cerita keluarga Hasan, Indira menekankan pentingnya perhatian keluarga untuk memastikan Hasan tetap dalam pengawasan agar tidak keluar rumah tanpa diketahui.

“Tolong dijaga, diajak ngobrol biar tidak mudah bosan dan diperhatikan supaya tidak keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga,” ucap Indira.

Kunjungan terakhir dilakukan ke kediaman Nursia Daeng Kebo (80). Seorang kader posyandu senior yang masih aktif hingga saat ini.

Indira mengapresiasi dedikasi Nursia yang rumahnya dihibahkan menjadi posyandu, namun dia juga mengingatkan keluarga agar tetap menjaga kesehatannya.

“Boleh berkegiatan, tapi jangan dipaksa. Karena orang yang terbiasa berkegiatan memang sulit diberi tahu, tapi tetap pantau kesehatannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Sekretaris NasDem Parepare Benarkan Rekomendasi Tasming Hamid di Pilwakot Dievaluasi

Kunjungan Indira kali ini dinilai tidak hanya menjadi bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan warga lansia, tetapi juga mencerminkan strategi politiknya untuk memperkuat koneksi emosional dengan masyarakat.

Terjun ke lapangan dan merespons kebutuhan warga secara nyata, Indira ingin menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang calon pemimpin.

“Saya juga sosok yang peduli pada kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Langkah ini dinilai mampu memperkokoh dukungan di tingkat akar rumput, sekaligus menjadi pengingat bagi masyarakat bahwa kepemimpinan yang efektif lahir dari aksi nyata, bukan sekadar janji kampanye. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.