Connect with us

Politics

Saling Bertanding Bulutangkis, Seto Dan Rezki Dorong Atlet Lahirkan Bibit Berkualitas

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi Tah hanya piawai dalam melakukan satu cabang olahraga yang saat ini rutin dilaksanakan oleh berbagai kalangan.

Selain olahraga jogging, senam, pound fit dan sepakbola, duet yang dikenal dengan akronim “Sehati” ini juga mahir dalam memerankan permainan bulutangkis.

Salah satu cabang olahraga (Cabor) yang terbilang cukup menguras banyak tenaga ini memang harus dilakukan oleh orang-orang yang rutin berolahraga dan punya stamina kuat.

Terbukti, baik Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain bulutangkis di Winners Badminton Arena, Jl Veteran Utara, Makassar, Minggu (15/9/2025).

Saat proses pertandingan berlangsung, Andi Seto Asapa bertanding melawan Rezki Mulfiati Lutfi dalam sesi ganda campuran ditemani masing-masing pasangan.

BACA JUGA  Politik Riang Gembira Ala Rezki Mulfiati Lutfi Mampu Membius Ratusan Warga di Tiga Kelurahan di Makassar

Andi Seto Asapa berpasangan dengan istrinya Andi Nurhilda Daramata Asiah mengenakan seragam putih crem, sedangkan Rezki Mulfiati Lutfi berpasangan dan Kadafi dengan kostum pink hitam.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan itu, animo para suporter dari masing-masing pasangan pun turut menyelimuti prosesi pertandingan bulutangkis yang berlangsung.

Andi Seto mengaku agenda tersebut memang rutin dilaksanakan dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi serta para tim, untuk memberikan semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Makassar 2024.

“Kami sengaja mengadakan pertandingan bulutangkis ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sekaligus agar tubuh sehat dan bugar kembali,” ujar Seto.

Bagi mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, olahraga merupakan salah satu kegiatan positif yang sarat akan manfaat. Apalagi, Cabor bulutangkis ini harus membutuhkan stamina yang kuat.

BACA JUGA  Mayors agree, Congress should invest in affordable housing

“Jadi tidak hanya memberikan kebugaran, dan kesehatan, aktivitas olahraga juga terbukti mampu mempererat jalinan silaturahmi kita bersama tim dan dapat, karena memang lewat olahraga hubungan emosional bisa terjalin,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Andi Seto cabang olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi andalan bagi para atlet di Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

Sehingga, ia bersama Rezki Mulfiati Lutfi akan terus mendorong para atlet-atlet di Kota Makassar bisa melahirkan bibit yang berkualitas dalam memajukan olahraga bulutangkis dan Cabor lainnya.

“Komitmen kami akan terus mendorong para generasi muda agar bisa menjadi bibit baru sebagai atlet, bukan hanya dalam cabor bulutangkis saja, tapi semua cabang olahraga,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA  Anies Baswedan Datangi Kantor DPD PDIP Jakarta, Ini Tujuannya

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Aliansi Mahasiswa Kampanyekan Pilkada Damai di Sulsel Jelang Pemilu 2024

Published

on

Kitasulsel–Makassar Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai memasang spanduk seruan di sejumlah titik di Makassar dan luar daerah, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas menjelang Pemilu 2024.

“Spanduk ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif menjelang pesta demokrasi di Sulawesi Selatan, khususnya Pilgub Sulsel dan Pilkada serentak di seluruh kabupaten/kota yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang,” ungkap Irfan, Koordinator Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai.

Irfan menambahkan, pihaknya berharap masyarakat Sulawesi Selatan dapat bersikap dewasa dalam menyikapi pesta demokrasi.

“Kami ingin agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Disambut Meriah di Lorong Santaria: Sorakan ‘iNiMi Walikota ta’ Menggema

Inisiatif pemasangan spanduk ini muncul dari hasil Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Serum Institute bersama Aliansi Mahasiswa Peduli Pilkada Damai. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.