Connect with us

Seokarno Cup 2023, Dispora Rekrut Pemain Terbaik Liga Anak Lorong Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar bekerjasama dengan Panitia Liga Anak Lorong bakal memperketat lagi keamanan.

Diketahui, setelah seleksi ditingkat Kecamatan, partai Final tingkat Kota akan digelar , Senin (16/10) besok di Lapangan Telkom akan mempunyai tensi tenggi dan paling ditunggu -tunggu bagi pencinta Sepakbola “Baik Untuk Semua” menuju Gelora Bung Karno Jakarta.

“Semua sudah siapkan untuk Final.

Sebelumnya laga itu, ada pertandingan persahabatan Pemkot Makassar Vs DPRD Makassar. Pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong tingkat Kota sudah maksimal dengan menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play,”kata Kadispora Makassar, Andi Patiware kepada Media.

Sedangkan berbicara keamanan, ia sudah mengantisipasi meningkatkan lagi. Panitia pelaksana sudah siapkan. Karena partai Final pada Liga Anak Lorong Makassar sangat bergengsi untuk kedua Tim sebelasan yang ingin mengeluarkan permainan terbaiknya dengan mengolah “si kulit bundar” (Bola) di lapangan.

“Keamanan kami sudah bersurat ke Polrestabes Makassar dan Satpol PP kota BKO Kecamatan.Tak lupa kami juga koordinasi ke teman-teman camat untuk kolaborasi pada laga ini. Apalagi bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto) ingin Liga Anak Lorong sukses dan melahirkan pemain sepakbola hebat,”ungkap Mantan Camat Ujung Pandang ini.

“Pemain kategori terbaik akan mendapatkan penghargaan pada setiap kecamatan. Dimana akan digabung dari tingkat kota ke Regional Nasional menghadapi Tim -tim di Manado,”tambahnya.

Sekadar diketahui, kesebelasan yang berhasil masuk ke babak final Liga Anak Lorong tingkat Kota Makassar, yakni, Tim dari Kecamatan Tallo akan berhadapan dengan tim dari Kecamatan Tamalanrea. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.