Connect with us

Kepala BKPSDMD Makassar Hadiri Langsung Pelaksanaan Evaluasi Tenaga Pendukung Lingkup Bapenda Makassar

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Badan Pendapatan Daerah Makassar mengadakan Pelaksanaan Evaluasi Tenaga Pendukung Non-ASN yang bertempat di Ruang Pola lt.3 Kantor Bapenda Makassar, Jl. Urip Sumoharjo.

Dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDMD Makassar, Akhmad Namsum, didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, bersama para jajarannya. Seleksi berlangsung dari Selasa hingga Jumat (5-8) September 2023 dan Bapenda mendapat waktu hari ini dan diawasi langsung oleh Tim BKPSDMD.

Bapenda dibagi dalam tiga sesi yang berbeda yang dibagi menjadi 62 peserta masing-masing sesi dari 187 jumlah keseluruhan peserta pendukung non-ASN.

Akhmad Namsum menyampaikan awal dari proses evaluasi yg dilakukan oleh BKPSDMD oleh OPD dan Kecamatan dengan jumlah kurang lebih dua belas ribu peserta, yang dinilai dari segmen kompetensinya melalui tes kompetensi kepribadian. Evaluasi lain yang menjadi penilaian yakni faktor pendukung yakni aparatur kota menyangkut etika, moral, perilaku, sikap, dan loyalitas disandingkan dengan apa yg dilakukan hari ini sehingga melahirkan tenaga yg dapat dipertahankan sebagai tenaga yang akan menjadi pelayan bagi masyarakat Kota Makassar sesuai dengan tupoksi Bapak/Ibu sekalian.

Evaluasi mencakup seleksi berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Wawancara sebagai proses penilaian yang diharapkan dapat menguji kinerja tenaga non-ASN dalam mengukur kapabilitas terkait dengan kehadiran pendukung ASN.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.