Connect with us

Didampingi Sekcam,Camat Amanda Syahwaldi.S.STP,MM Pimpin Sertijab Lurah Lingkup Kecamatan Ujung Tanah

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi. S.STP, MM di dampingi Sekcam Ujung Tanah Andi Muhammad Imam Ilyas, S.STP. M.AP memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Aula  kantor Kecamatan Ujung Tanah, Jumat, 05 Januari 2024

Dalam sertijab ini, ada 6 lurah yang bergeser yakni Lurah Ujung Tanah, Lurah Tamalabba, Lurah Tabaringan.  Lurah Pattingalloang, Lurah. Gusung. Lurah Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah

Menurut Amanda Syahwaldi Pergantian dan Rotasi ini merupakan hal biasa yang sering terjadi di dalam suatu pemerintahan, sehingga ia berharap sebagai ASN, kinerja haru tetap maksimal.

“Saya berharap pergantian ini tidak membuat kinerja yang ada di Kecamatan Ujung Tanah menurun, kita sebagai ASN harus terima dimana pun kita di tempatkan, rotasi adalah hal yang bisa terjadi, konsekuensi dari tugas kita sebagai ASN,”

Dalam sambutannya, Amanda Syahwaldi juga menyampaikan pesan kepada seluruh Lurah untuk berkinerja lebih maksimal dalam hal pelayanan dan koordinasi antar organisasi internal dan eksternal di kelurahan masing-masing.

Tak lupa pula, dirinya mengucapkan selamat datang kepada lurah lurah baru yang di tugaskan di Kecamatan Ujung Tanah dan ia berharap kinerja dapat terlihat nyata bagi masyarakat.

“Kita harus bekerja lebih keras lagi, saya ucapakan selamat datang bagi para Lurah yang baru semoga kita dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat,”

 

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.