Connect with us

Politics

Rocky Gerung: Rezki Mulfiati Lutfi Pemimpin Masa Depan Indonesia

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi berkesempatan ngobrol bareng filsuf sekaligus Pengamat Politik nasional, Rocky Gerung.

Selama kurang lebih 1 jam, mereka bincang santai diselingi candaan terkait dinamika perpolitikan Indonesia di salah satu Cafe di Makassar, Jumat (30/8/2024).

Pada kesempatan itu, Rezki Mulfiati Lutfi menyambut baik kehadiran Rocky Gerung di Kota Makassar dengan berbagai agenda yang padat. Ia merasa bersyukur karena bisa mendapat wejangan dan masukan.

“Alhamdulillah bisa bertemu dan berjumpa dengan andalan saya, andalan kita semua Kaka Rocky Gerung selamat datang di Makassar,” ujar Rezki.

Sontak, Rocky Gerung langsung berseloroh bahwa Rezki merupakan sosok perempuan handal yang punya cita-cita besar dalam memajukan Kota Makassar.

BACA JUGA  Terima Surat Rekomendasi Partai NasDem, Pasangan Seto-Rezki Siap Mendaftar di KPU Kota Makassar

“Saya bertemu dengan perempuan mungil dengan cita-cita besar, karena dia berupaya untuk meninggalkan jejak politik di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar,” ucap Rocky.

“Dan dia berupaya meminta dukungan publik, dan saya pasti dukung. Kalau perlu saya mau ganti KTP Makassar saja supaya bisa dukung beliau,” tambahnya.

Rocky menganggap, kehadiran Rezki yang maju mendampingi Andi Seto Asapa dalam gelanggang politik Pilwalkot Makassar dapat membawa peradaban yang berkeadilan bagi semua rakyat.

“Jadi setiap ada upaya perempuan masuk dalam politik berarti ada keadilan yang akan dihasilkan, karena keadilan itu dimulai dari rahim perempuan. Kalau perempuan hadir dia tahu cara membagi peradaban,” terangnya.

Rocky pun mengajak, kaum milenial dan gen Z di Kota Makassar termasuk masyarakat yang masih ragu menyalurkan hak pilihnya, untuk cerdas dalam memilih pemimpin.

BACA JUGA  Program Bagi Air Bersih Ininnawa, Harun Al Rasyd : Air Bersihnya Kami Beli, Dibagi Gratis ke Warga

“Ini waktunya teman-teman jika ada meragukan perempuan, ane akan buktikan Kiki (sapaan akrab Rezki) akan tampil sebagai pemimpin Makassar dan pemimpin masa depan Indonesia,” cetusnya.

Karena itulah, Rocky memastikan jika kehadiran Rezki mampu memimpin Kota Makassar dengan modal pengalaman mumpuni dan gagasan besar bagi perubahan.

“Saya pastikan bahwa semua perempuan punya potensi untuk memimpin, dan di Makassar ada sosok namanya Kiki. Berikan apresiasi kepada sahabat saya, mungil tapi dengan gagasan besar,” pungkasnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Deklarasi Pasangan Sehati di Makassar Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Sejumlah Elit DPP Partai Pengusung juga Dijadwalkan Hadir

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Berbekal Pengalaman yang Matang, Seto-Rezki Nyatakan Siap Wakafkan Diri Untuk Makassar 2024

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.