Connect with us

Toilet di Anjungan Losari Bersih, Wujud Dukungan F8 Sukses dan Meriah

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Kemeriahan Pembukaan F8 sangat memukau ribuan penonton yang hadir di Pantai Losari Ranu 23 Agustus 2023 .

Bukan hanya karena hiburan dan berbagai penampilan yang di suguhkan mulai dari atraksi Pesawat tempur Sukhoi , penerjung payung, gerak jalan karnaval siswa sekota Makassar , hadirnya ratusan stand dan pameran , serta penampilan yang telah di susun apik hingga penutupan nanti . namun ketersediaan sarana dan prasarana yang mendukung .

Salah satu unsur yang sangat penting adalah ketersediaan Toilet di sekitar area Perhelatan yang besar ini.

Seperti Toilet 1 yang berada di anjungan Pantai Losari toilet yang menjadi tanggung jawab Daeng Sayang , pada hari itu terlihat bersih dan nyaman ,selain ketersediaan air yang mencukupi , kebersihan juga sangat terjaga .


Ada pengunjung yang dengan baik hati ikut melepas alas kaki saat memasuki pintu toilet yang terlihat bersih dan sesekali Daeng sayang memainkan gagang pelnyaembasuh bekas bekas kaki dari Toilet .

Ketersediaan Toilet ini sangat membantu kenyamanan pengunjung dan penjaga stand pameran .

“Sangat bagus kita juga kalo mau ambil air wudhu tidak ragu -ragu ,karena bersih Ki tawwa , kata seorang penjaga stand yang baru saja menggunakan Toilet 1 tersebut .

Menurut Daeng Sayang mereka ada shift dalam mengurus Toilet tersebut , Namun memang dibtekankan untuk menjaga kebersihan dan kenyamana toilet yang menjadi tanggung jawab mereka .

Kepada pengunjung pun di minta kerjasamanya untuk sama sama menjaga kebersihan dan kenyamanan Toilet di Anjungan Pantai Losari.(MY)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.