Connect with us

Annur Travel Dan JRW Rilis Paket Promo Umrah,H.Bunyamin M Yapid Lc,MH:Meminimalisir Korban Penyelenggara Umrah Nakal

Published

on

Kitasulsel—Sidrap—PT Annur Maarif Indonesia dengan anak perusahaan Annur Travel dan JRW merilis paket promo akhir tahun untuk calon jamaah umrah,Harga paket promo umrah yang dirilis beragam dan sangat meringankan calon jamaah.

Rilis promo harga akhir tahun oleh managemen PT Annur Maarif Indonesia dikonfirmasi diperuntukkan guna meminimalisir maraknya kembali oknum penyelenggara umrah yang menyasar jamaah asal kabupaten sidrap,12/11/2023.

CEO PT Annur Maarif Indonesia H.Bunyamin M Yapid Lc MH saat di temui di kantor pusat Annur Travel di sidrap  mengatakan bahwa promo ini sengaja di keluarkan guna membantu jamaah untuk menunaikan ibadah umrah dengan badget yang standar dan menghindarkan jamaah dari oknum penyelenggara umrah nakal yang memberikan harga dibawa standar.

“Promo ini menyasar calon jamaah umrah semua kalangan,selain memudahkan niat suci jamaah promo ini juga kami harapkan bisa meminimalisir maraknya oknum penyelenggara umrah nakal yang mulai menyasar kabupaten sidrap,dengan harga yang terbilang bersaing kami yakin calon jamaah juga akan lebih nyaman dalam beribadah Kerna travel yang dipilihnya memiliki kredibilitas di jasa umrah dan haji,jelas Ustad Yamin.

Lebih lanjut ketua Yayasan Ponpes As’adiya ini menambahkan bahwa harga murah yang dikeluarkan oleh oknum penyelenggara umrah nakal berpotensi menggiurkan calon jamaah yang berujung potensi merugikan calon jamaah itu sendiri.

“Kita lihat dibeberapa media kasus yang merugikan jamaah kembali marak,Dengan iming-iming harga murah dan segala kemudahan banyak jamaah yang menjadi korban,ada yang hanya diberangkatkan sampai bandara kemudian di terlantarkan,ada pula yang hanya di janji waktu keberangkatan yang tidak jelas, hal ini yang kami tidak ingin terjadi kepada jamaah asal sidrap dan Sulsel pada umumnya,selain mengorbankan jamaah, penyelenggara seperti ini juga merusak citra penyelenggara umrah dan haji yang resmi terdaftar di kementrian agama.

Diketahui bahwa sejak dinobatkan sebagai kabupaten dengan jumlah jamaah umrah terbanyak se-Indonesia,marak travel umrah mulai masuk di kabupaten sidrap,bermodalkan kantor cabang dan harga dibawa standar,Travel umrah berharap jamaah asal sidrap bisa menggunakan jasa mereka.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.