Connect with us

Jerry Mourist Wollah ,SE Nahkodai Bumida Makassar,Ini Targetnya

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Pt Asuransi Bumida 1967 anak Perusahaan Bumiputra 1912, terus berkembang melesat 25%, melampai pertumbuhan industri nasional.

hal ini diungkap oleh kepala Devisi Pemasaran PT Asuransi Bumida 1967 Ade Fajar Amaluddin ,S.T. AAAIK, IPGDI dalam Sambutanya di Acara SerahbTerima Jabatan Kepala Cabang Makassar.

Kepala cabang Makassar Berganti Dari mulyadi Samir SE, yang di mutasi menjadi Kepala Cabang Manado, di gantikan Jerry, Mourist Wollah ,SE yang sebelumnya menjabat di cabang Papua

Tahun 2024 PT Bumida menaikkan target sekitar 650 M, hal ini optimis di capai melihat , pencapain di akhir 2023 ini. berbagai upayabuntuk terus berinovasi , termasuk penyegaran karyawan ini, mutasi, ,dan primosi karyawan, pengembangan SDM, Menambah kantor Oprasional, penambahan organisasi, inovasi produk , dan penuhann kebutuham masyarakat , menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat , Jelas Ade Fajar Awaluddin yang di temui Usai acars Sertijab .

sementara Itu Mulayadi Samir SE, dalam sambutan perpisahanya mengatakan, hampir 3 tahun dia memimpin Bumida Di Makassar dan berharap apa yg sudah dicapai di pertahankan bahkan dibtingkatkan dan menitipkan kepada pemimpin yang baru banyak prospek besar yang masih perlu di support . Pun di kesempatan tersebut Mulyafi memohon maaf jika ada salah dan khilaf selama memimpin Bumida Makassar dan mohon di Doakan agar di tempat yang baru Nanti dapat berkarya lebih baik lagi .

Acara ditutup dengan dengan pberian cendra mata dan berfoto bersama .selain dinhadiri Para karyawann,Mitra, bengkel Rekanan dan para Bumidewan dan Bumidewati. juga nampak hadir, Suryi Thasrun, SE, MH, CRMP selaku kepala devisi Syariah , Muhammaf Haslim, SE selaku kepalanWilayah AJB Bumiputera 1912 Jalaluddin Rum,SH selaku Anggota BPA AJB Bumiputera wilayah Sulawesi, Abd. Hakim,SE Kepala cabang Bumida Syariah .

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.