Connect with us

Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat Bantaeng, Rudianto Lallo Optimistis Hasil Positif di Pemilu 2024

Published

on

Kitasulsel—BANTAENG – Calon anggota legislatif untuk DPR RI dari Partai NasDem, Rudianto Lallo meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat untuk wilayah Kabupaten Bantaeng yang terletak di Jalan TA Gani, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bosappu, Bantaeng, Ahad (7/1/2024).

Posko tim pemenangan Anak Rakyat ini merupakan posko pemenangan ke enam yang telah diresmikan oleh Rudianto Lallo, setelah sebelumnya berdiri tiga posko pemenangan di Makassar dan dua posko pemenangan di Kabupaten Gowa.

“Posko pemenangan ini selanjutnya akan menjadi pusat kegiatan pemenangan Anak Rakyat, Bapak Rudianto Lallo untuk DPR RI, di wilayah Kabupaten Bantaeng,” kata Ketua Tim Pemenangan Anak Rakyat Bantaeng, Jusriadi.

Dia mengaku optimistis kalau raihan suara Rudianto Lallo di Kabupaten Bantaeng bisa signifikan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Melalui sosialisasi efektif dan kerja pemenangan terukur, kami optimistis kalau hasil pada Pemilu 2024 mendatang bisa sesuai target. Kami komitmen untuk mengantarkan Anak Rakyat ke DPR RI,” kata Jusriadi.

Di sisi lain, dia menilai sosok caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem ini dikenal ramah dan tidak segan bergaul dengan semua kalangan masyarakat.

“Sosok Pak Rudianto Lallo bukan hanya dikenal, tapi dapat diterima masyarakat karena sikapnya yang sederhana, ramah dan akses komunikasi yang mudah. Sosoknya mewakili kaum bawah, betul-betul anak rakyat,” ujar Jusriadi.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengaku optimistis untuk menghadapi Pemilu 2024 ini dengan adanya dukungan luas dari masyarakat. Dia menyebutkan, hadirnya posko pemenangan ini akan menjadi simbol perjuangan untuk meraih kemenangan pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk bekerja, menjadi bagian dari tim Anak Rakyat. Kita bersama bekerja untuk mewujudkan cita-cita, meluaskan pengabdian pada masyarakat,” kata Ketua DPRD Makassar ini.

Diketahui, Rudianto Lallo merupakan calon anggota legislatif nomor urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kabupaten Kepulauan Selayar. (***)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Sambut Positif Perda Pendidikan Akhlak Mulia, Pj Gubernur Prof Zudan: Nilai-Nilai Moralitas Pahlawan Sulsel Perlu Digali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Dalam suasana Rapat Paripurna dengan agenda utama Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Sulsel terhadap Ranperda APBD 2025 di Kantor DPRD Sulsel pada Kamis, 19 September 2024, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyambut dengan positif kehadiran Perda tentang Pendidikan Akhlak Mulia.

“Saya menyambut baik Ibu dan Bapak terkait Perda Akhlak Mulia yang Ibu dan Bapak dorong itu bagus sekali,” ungkap Prof Zudan.

Prof Zudan menekankan pentingnya Perda ini dalam mendukung identitas Sulsel yang dapat menjadi kebanggaan nasional.

Ia juga menyoroti implementasi operasional dari Perda ini, dimana nilai-nilai akhlak mulia dapat dijadikan sebagai kurikulum lokal dengan mengambil contoh dari pahlawan-pahlawan nasional yang berasal dari Sulsel.

“Jadi sangat ingin saya bisa menggali nilai-nilai moralitas tinggi dari para pahlawan yang dimiliki Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Dia menegaskan pentingnya pemahaman akan sejarah lokal, mulai dari tingkat anak-anak TK atau PAUD hingga SMA.

“Saya mendorong agar cerita-cerita tentang tokoh lokal seperti Sultan Hasanuddin, Andi Pettarani, dan Andi Mappanyukki diajarkan secara mendalam sebagai bagian dari nilai-nilai moralitas lokal yang dapat menginspirasi generasi muda.

Inilah yang menjadi nilai-nilai moralitas di tingkat lokal sehingga bisa mewarnai generasi muda dan naik menjadi kebanggaan dan identitas nasional,” terang Prof Zudan. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.