Connect with us

Politics

25 Komunitas di Tallo Bergerak, Luncurkan Posko Pemenangan Indira-Ilham

Published

on

Kitasulsel–Makassar Sebanyak 25 Komunitas di Kecamatan Tallo bergabung dan membentuk komitmen politik lokal mereka untuk pasangan pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) di Pilwalkot Makassar dan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DiA) di Pilgub Sulsel.

Dukungan solid 25 komunitas tersebut ditunjukkan dengan hadirnya Posko pemenangan yang diluncurkan di Kecamatan Tallo, Jumat (13/09/2024).

Peresmian Posko Pemenangan INIMI Dia diresmikan secara langsung bersama pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Indira dan Ilham.

Koordinator komunitas, Jafar, menjelaskan peresmian Posko pemenangan tersebut menegaskan dukungan dari 25 komunitas di Tallo untuk Pasangan INIMI DiA.

“Komunitas yang ada Kecamatan Tallo ada sekitar 25 komunitas, jangan khawatir Ibu Wali, yang hadir ini siap memenangkan Ibu Indira di November mendatang,” kata Jafar.

BACA JUGA  Deklarasi Pasangan Sehati di Makassar Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Sejumlah Elit DPP Partai Pengusung juga Dijadwalkan Hadir

Jafar menyampaikan keyakinan bahwa posko ini akan melanjutkan tradisi kemenangan seperti kemenangan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam dua periode sebelumnya, serta kotak kosong.

Untuk ke empat kalinya, lanjut Jafar, puluhan komunitas di Tallo kembali solid ingin menjadikan posko ini sebagai pusat strategis untuk pemenangan pasangan Danny-Azhar di Pilgub dan Indira-Ilham pada Pilwalkot.

“Posko ini merupakan tempat yang telah menjadi saksi sejarah kemenangan Danny Pomanto Dua periode dan kotak kosong. Dan insyaallah disini kita lanjutkan kemenangan INIMI DiA,” tegasnya.

Menanggapi hal itu, Indira mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Tallo.

Ia menyampaikan harapannya agar posko tersebut nantinya bukan hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi juga sebagai pusat koordinasi untuk menyusun strategi pemenangan.

BACA JUGA  Dukungan Milenial di 15 Kecamatan Modal Besar Seto – Rezky Menangkan Pilwali Makassar

Indira juga berkomitmen untuk menjadikan posko tersebut sebagai pusat komunikasi yang efektif antara tim kampanye dan masyarakat.

“Disinilah tempat untuk warga Kcamatan Tallo untuk berkoordinasi berkomunikasi, apa yang ingin kita lakukan, disini tempatnya,” ucap Indira.

Pada kesempatan itu, Indira juga berdialog langsung dengan warga Tallo. Ia menanggapi berbagai isu yang dihadapi masyarakat, termasuk keberlanjutan lorong wisata, kebutuhan fasilitas bermain anak, serta masalah ketersediaan air bersih dan sarana pendidikan PAUD.

Dengan dukungan dan semangat yang kuat dari komunitas Tallo, Indira-Ilham optimis untuk menghadapi Pilwalkot 2024 dan bertekad untuk terus memberikan perubahan positif bagi Kota Makassar.(*)

BACA JUGA  Lawmaker spends a day working as baggage handler, barista
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Kunjungi Warga Lansia, Indira Perkuat Basis Sosial di Bara-Baraya

Published

on

Kitasulsel–Makassar – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyambangi sejumlah warga lansia di Kelurahan Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Senin (16/9/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi Indira untuk lebih dekat dengan masyarakat akar rumput, khususnya kelompok rentan seperti lansia.

Memberikan bantuan sosial dan perhatian langsung, Indira mempertegas komitmennya terhadap kesejahteraan warga, sekaligus membangun dukungan politik di tingkat masyarakat.

Kunjungan pertama dilakukan ke rumah Hartina, seorang lansia berusia 70 tahun yang berdomisili di Jalan Abu Bakar Lambogo.

“Hartina diketahui menderita glaukoma dan sering mengalami pusing serta sakit kepala,” ujarnya.

Indira segera mengambil tindakan dengan menghubungi dokter agar kondisi kesehatan Hartina bisa segera ditangani.

BACA JUGA  Dukungan Milenial di 15 Kecamatan Modal Besar Seto – Rezky Menangkan Pilwali Makassar

Indira kemudian mengunjungi Hasan (80) di Jalan Veteran Lorong 41, yang juga mengalami glaukoma serta tanda-tanda pelupa.

Dengan mendengar cerita keluarga Hasan, Indira menekankan pentingnya perhatian keluarga untuk memastikan Hasan tetap dalam pengawasan agar tidak keluar rumah tanpa diketahui.

“Tolong dijaga, diajak ngobrol biar tidak mudah bosan dan diperhatikan supaya tidak keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga,” ucap Indira.

Kunjungan terakhir dilakukan ke kediaman Nursia Daeng Kebo (80). Seorang kader posyandu senior yang masih aktif hingga saat ini.

Indira mengapresiasi dedikasi Nursia yang rumahnya dihibahkan menjadi posyandu, namun dia juga mengingatkan keluarga agar tetap menjaga kesehatannya.

“Boleh berkegiatan, tapi jangan dipaksa. Karena orang yang terbiasa berkegiatan memang sulit diberi tahu, tapi tetap pantau kesehatannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Program Nyaman Pendidikan Paripurna Seto-Rezki Disambut Antusias Warga di Dua Kelurahan di Makassar

Kunjungan Indira kali ini dinilai tidak hanya menjadi bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan warga lansia, tetapi juga mencerminkan strategi politiknya untuk memperkuat koneksi emosional dengan masyarakat.

Terjun ke lapangan dan merespons kebutuhan warga secara nyata, Indira ingin menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang calon pemimpin.

“Saya juga sosok yang peduli pada kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Langkah ini dinilai mampu memperkokoh dukungan di tingkat akar rumput, sekaligus menjadi pengingat bagi masyarakat bahwa kepemimpinan yang efektif lahir dari aksi nyata, bukan sekadar janji kampanye. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.