Connect with us

Dinas Pekerja Umum Makassar

Atasi Krisis Air Bersih, Pemkot Makassar Bangun SPAM

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas PU membangun infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) antisipasi kesulitan akses air bersih, terutama saat musim kemarau.

Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan, pembangunan SPAM tersebut dibangun di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, sebagai salah satu wilayah yang kerap kesulitan mendapatkan air saat musim kemarau.

“Dengan infrastruktur ini, kami berharap kebutuhan air bersih warga dapat terpenuhi dengan lebih baik dan merata,” ujarnya, Senin (2/9/2024).

Dengan adanya pembangunan SPAM, diharapkan kebutuhan dasar warga Pannampu akan air bersih dapat terpenuhi dengan lebih baik dan merata.

“Sehingga mengurangi dampak kesulitan air yang sering terjadi saat musim kemarau,” ucapnya.

BACA JUGA  Kadis PU Makassar Bahas Proyek IPAL saat Diskusi Bersama BPK RI

Pembangunan SPAM kata dia akan terus berlanjut dan menyasar wilayah – wilayah kesulitan air di Kota Makassar.

“Selain memastikan warga Kelurahan Pannampu bisa mendapatkan akses yang lebih baik, pihaknya akan memastikan lokasi yang lain juga merasakan hal yang sama,” katanya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pekerja Umum Makassar

Kadis PU Makassar Bahas Proyek IPAL saat Diskusi Bersama BPK RI

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, ST., MT, turut menghadiri undangan diskusi yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) terkait perkembangan kegiatan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Losari di ruang rapat Balaikota Makassar. Kamis (05/09)

Dalam diskusi tersebut, Zuhaelsi Zubir bersama dengan para pihak terkait membahas berbagai aspek penting yang mencakup kemajuan proyek IPAL. Tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah strategis yang perlu diambil untuk memastikan keberhasilan proyek ini.

Kehadiran Zuhaelsi Zubir menunjukkan keseriusan Dinas PU Kota Makassar dalam mendukung proyek-proyek strategis yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan layanan publik di kota Makassar.

BACA JUGA  Kadis PU Makassar Bahas Proyek IPAL saat Diskusi Bersama BPK RI

Proyek IPAL Losari sendiri merupakan salah satu proyek vital yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam pengelolaan limbah dan pelestarian lingkungan sekitar. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.