Connect with us

Politics

Appi-Aliyah Kompak Sapa Warga di Biringkanaya, Ingatkan ke TPS

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (Appi – Aliyah) kompak menyapa warga di Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, (24/8/2024).

Pasangan Appi – Aliyah memang semakin gencar menyapa warga setelah memastikan memenuhi syarat pengusungan dari partai politik untuk maju di Pilwali Makassar, 27 November mendatang.

Di mana Appi – Aliyah telah mengantongi dukungan 10 kursi dari tiga partai politik dalam bentuk rekomendasi B1 – KWK untuk mendaftar ke KPU pada 27 Agustus nanti. Yakni, Golkar (6 kursi), Demokrat (3 kursi) dan Perindo (1 kursi).

Dalam kunjungan Appi – Aliyah di Kecamatan Biringkanya dengan Daftar Pemilih Terbanyak (DPT) itu, pasangan dengan tagline ‘Mulia’ itu disambut antusias warga.

BACA JUGA  Laksanakan Intruksi Komando SAR, Mr Lombenk Langsung Turun Tangan Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran Pakkasalo

Munafri Arifuddin menuturkan, kehadirannya bersama Aliyah Mustika Ilham sekaligus meminta restu dan dukungan masyarakat di Pilwali nanti.

Sehingga ia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya sebaik – baiknya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami berada di tengah-tengah kelompok masyarakat ini, memberikan daya tarik kepada mereka agar memberikan dukungan kepada kami dalam pemilihan wali kota 27 November akan datang,” harap Appi.

Tak hanya itu, antusiasnya warga menyambut pasangan Mulia itu terbukti dari animo warga mengajak berfoto. Serta sorakan warga juga tak henti – henti kepada pasangan itu. “Wattunami Mulia,” teriak warga, kompak.

“Kami bersama ibu Aliyah langsung hadir mengajak masyarakat semua datang ke TPS tanggal 27 November, jaga kesehatan ta. Pastikan pilihan ta Mulia,” kata Ketua Golkar Makassar itu.

BACA JUGA  Perindo Serahkan Rekomendasi B1 – KWK ke Appi-Aliyah Maju di Pilwali Makassar

Diketahui, di Biringkanaya, Appi dan Aliyah menyisir beberapa lokasi bertemu warga.

Kegiatan menyapa warga ini sudah rutin dilakukan Munafri Arifuddin dengan program “Appi Peduli”. Bahkan hampir 10 titik setiap harinya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Terima Dukungan Puluhan Relawan Komunitas Kongkow untuk Pilwalkot Makassar 2024

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  JK Titip Pesan untuk Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.