Connect with us

Provinsi Sulawesi Selatan

Dukung Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai, Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Sulsel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menggelar Silahturahmi dengan komponen masyarakat wilayah Sulsel dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pilkada Serentak Aman dan Damai 2024 di Prov. Sulsel, dengan mengangkat tema ” Tudang Sipulung”.

Pada Kegiatan Silaturahmi ini dihadiri oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), KPU dan Bawaslu Prov. Sulsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BEM, Organisasi Mahasiswa, Pimpinan Media serta wartawan, bertempat di Cafe Agung, Jl. Dr. Ratulangi, Kota Makassar. Selasa, (10/9/2024.

Gelar Silaturahmi ini bertujuan sebagai wahana untuk memperkokoh kebersamaan yang harmonis dan meningkatkan sinergitas antara seluruh komponen masyarakat wilayah Sulsel untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai. (*)

BACA JUGA  Hadiri Peringatan Harganas, Sekda Sulsel Jufri Rahman Ajak Kolaborasi Atasi Stunting

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Provinsi Sulawesi Selatan

Perayaan Maulid di lingkup Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW

Published

on

Kitasulsel–Makassar Penjabat Gubernur Provinsi Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang berinisiatif menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Ayubi, Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 18 September 2024.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang memiliki inisiatif menggelar kegiatan maulid Nabi SAW ini,” kata Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan dalam kesempatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Prof Zudan mengajak seluruh umat muslim di lingkup Pemprov Sulsel untuk meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai suri teladan bagi umat manusia.

“Saya mengajak kita semua untuk meneladani Baginda Rasulullah SAW di momen hari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ajak Prof Zudan.

BACA JUGA  Launching Aplikasi SIPANDA: Mempermudah Akses Layanan Perpustakaan Ibu dan Anak di Makassar

Maulid Nabi merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriah. Pada tahun 2024 ini, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini jatuh pada tanggal 16 September.

Hadir pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Sekda Sulsel Jufri Rahman, Para Kepala Dinas Lingkup Pemprov Sulsel, Kepala Biro Setda Lingkup Pemprov Sulsel, Eselon III dan Eselon IV dan seluruh hadirin lainnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.