Connect with us

Perumda Pasar Makassar

Keseruan HUT RI 79, Perumda Pasar Makassar Gelar Lomba Senam dan Jumat Bersih

Published

on

Kitasulsel–Makassar Perumda Pasar Makassar Raya ikut memeriahkan HUT RI 79. Kemeriahan ini digelar dengan mengikuti lomba senam sehat.

Aksi senam sehat ini digelar di halaman Kantor Perumda Pasar Makassar Raya Jalan Kerung-Kerung, Maccini, Kota Makassar Jumat (16/8/2024). Mereka nampak semangat mengikuti senam bersama ini.

Kemeriahan terus terasa saat lomba senam dan joget digelar. Peserta nampak menunjukkan aksinya di depan panitia agar bisa menjadi yang terbaik.

Direktrur Utama (Dirut) Perumda Pasar Makassar Raya Syamsul Bahri mengatakan keluarga besar PD Pasar Makassar Raya melakukan kegiatan senam dalam rangka memperingati peringatan hari 17 Agustus 1945 dan digelar sekarang ini.

“Tema-nya bergembira senam melibatkan para teman-teman yang ada di pasar dalam memupuk senam kesegaran,” kata Direktrur Utama (Dirut) Perumda Pasar Makassar Raya Syamsul Bahri.

Syamsul menjelaskan bahwa senam pasar ini sebagai upaya memupuk kebersamaan sesama pegawai. Kerja-kerja Perumda Pasar harus terus melakukan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Termasuk salah satu kegiatan kami ini berlanjut ke PD pasar dirangkaikan dengan program Jumat Bersih,” jelasnya.

Olehnya itu, ia meminta momentum ini terus berlanjut dan menjadi stimulan bagi semangatnya pegawai di Perumda Pasar Makassar Raya untuk terus bekerja.

“Satu untuk menguatkan program Jumat Bersih dinyatakan dengan senam kesadaran. Saya kira itu untuk sementara kegiatan ini momen untuk terus memberi yang terbaik,” ucapnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.