Connect with us

Politics

Warga Tamamaung Sambut Indira Yusuf dengan Nyanyian Teruskan Kebaikan

Published

on

kitasulsel–Makassar Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyapa warga di lorong Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Rabu tadi, 21 Agustus 2024.

Kedatangan Ketua TP PKK itu, disambut dengan tarian tradisional. Juga dengan nyanyian “Teruskan Kebaikan”.

“Siapa Wali Kota Ta’? Indira Yusuf Ismail,” sambut warga dengan teriakan.

Langkah kaki Indira Yusuf dibarengi dengan senyuman khas menyusuri lorong sempit. Sesekali menegur dan menyalami warga.

Juga menyempatkan diri mengunjungi industri rumahan, UMKM milik warga setempat.

Saat sambutan, istri Danny Pomanto itu, wali kota Makassar, berterima kasih kepada warga. Sangat antusias.

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga Tamamaung,” ucapnya.

BACA JUGA  Indira Yusuf Ismail Disambut Meriah di Lorong Santaria: Sorakan ‘iNiMi Walikota ta’ Menggema

Dia menilai, wilayah di Kelurahan Tamamaung sudah tertata dengan baik. Tetapi masih dibutuhkan pembenahan. Misalnya terkait dengan potensi pengembangan industri rumahan dan ekonomi kreatif.

“Tentu harus ada pengembangan kuliner. Kita bisa tata lorong wisata dan PKK agar bisa dinikmati oleh tamu (wisatawan),” tuturnya.

Baginya, potensi lorong wisata bisa menjadi magnet kunjungan wisata. Para wisatawan dijamu dengan jamuan makanan enak. Itu menjadi bagian dari pengembangan branding Makassar kota makan enak.

“Hasil UMKM-nya dibeli tamu, harus bisa dimaksimalkan. Kita mau apa yang kita hasilkan bisa dapat apresiasi tamu untuk membeli produk UMKM. Harapan itu harus kita sempurnakan,” tandasnya.

Indira Yusuf memberi contoh. Seperti saat pelaksanaan temu wali kota di acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

BACA JUGA  Aliansi Mahasiswa Kampanyekan Pilkada Damai di Sulsel Jelang Pemilu 2024

Bagaimana tamu undangan bisa maksimal berbelanja hasil produksi UMKM.

Itu lantaran kepiawaian dalam mengelola manajemen pemasaran.

“Harapannya, manajemen pemasaran bisa dimaksimalkan untuk menarik perhatian tamu wisatawan,” pungkasnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Aliansi Mahasiswa Kampanyekan Pilkada Damai di Sulsel Jelang Pemilu 2024

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Appi-Aliyah Kompak Sapa Warga di Biringkanaya, Ingatkan ke TPS

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.