Connect with us

Politics

Saling Bertanding Bulutangkis, Seto Dan Rezki Dorong Atlet Lahirkan Bibit Berkualitas

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi Tah hanya piawai dalam melakukan satu cabang olahraga yang saat ini rutin dilaksanakan oleh berbagai kalangan.

Selain olahraga jogging, senam, pound fit dan sepakbola, duet yang dikenal dengan akronim “Sehati” ini juga mahir dalam memerankan permainan bulutangkis.

Salah satu cabang olahraga (Cabor) yang terbilang cukup menguras banyak tenaga ini memang harus dilakukan oleh orang-orang yang rutin berolahraga dan punya stamina kuat.

Terbukti, baik Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain bulutangkis di Winners Badminton Arena, Jl Veteran Utara, Makassar, Minggu (15/9/2025).

Saat proses pertandingan berlangsung, Andi Seto Asapa bertanding melawan Rezki Mulfiati Lutfi dalam sesi ganda campuran ditemani masing-masing pasangan.

BACA JUGA  Deklarasi Pasangan Sehati di Makassar Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Sejumlah Elit DPP Partai Pengusung juga Dijadwalkan Hadir

Andi Seto Asapa berpasangan dengan istrinya Andi Nurhilda Daramata Asiah mengenakan seragam putih crem, sedangkan Rezki Mulfiati Lutfi berpasangan dan Kadafi dengan kostum pink hitam.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan itu, animo para suporter dari masing-masing pasangan pun turut menyelimuti prosesi pertandingan bulutangkis yang berlangsung.

Andi Seto mengaku agenda tersebut memang rutin dilaksanakan dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi serta para tim, untuk memberikan semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Makassar 2024.

“Kami sengaja mengadakan pertandingan bulutangkis ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sekaligus agar tubuh sehat dan bugar kembali,” ujar Seto.

Bagi mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, olahraga merupakan salah satu kegiatan positif yang sarat akan manfaat. Apalagi, Cabor bulutangkis ini harus membutuhkan stamina yang kuat.

BACA JUGA  Rocky Gerung: Rezki Mulfiati Lutfi Pemimpin Masa Depan Indonesia

“Jadi tidak hanya memberikan kebugaran, dan kesehatan, aktivitas olahraga juga terbukti mampu mempererat jalinan silaturahmi kita bersama tim dan dapat, karena memang lewat olahraga hubungan emosional bisa terjalin,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Andi Seto cabang olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi andalan bagi para atlet di Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

Sehingga, ia bersama Rezki Mulfiati Lutfi akan terus mendorong para atlet-atlet di Kota Makassar bisa melahirkan bibit yang berkualitas dalam memajukan olahraga bulutangkis dan Cabor lainnya.

“Komitmen kami akan terus mendorong para generasi muda agar bisa menjadi bibit baru sebagai atlet, bukan hanya dalam cabor bulutangkis saja, tapi semua cabang olahraga,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA  Program Nyaman Pendidikan Paripurna Seto-Rezki Disambut Antusias Warga di Dua Kelurahan di Makassar

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Partai Buruh Exco Usung Indira Yusuf Ismail Menjadi Walikota Makassar 2024-2029

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Rocky Gerung: Rezki Mulfiati Lutfi Pemimpin Masa Depan Indonesia

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.