Connect with us

Pemkot Makassar

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Pjs Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Keramahan Pengurus DWP Kota Makassar

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pjs Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Tenri Anna Marzuki, hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Dharma wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di Ruang Sipakatau Balaikota, Jumat (27/09/2024).

Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana Pjs Ketua TP PKK dengan jajaran pengurus DWP, yang juga selaku dewan penasehat DWP.

“Alhamdulillah, ini menjadi pertemuan perdana saya, dan sebuah kesyukuran dapat berjumpa dengan rekan-rekan yang sangat welcome, ramah, dan bersahabat,: tuturnya.

Andi Tenri Anna, menyampaikan rasa bahagia dapat diterima oleh ibu-ibu DWP, dan berharap kedepannya dapat secara bersama menyelesaikan berbagai program kerja yang telah dicanangkan olek Ketua TP PKK definitif sebelumnya.

BACA JUGA  Danny Pomanto Resmikan Groundbreaking Renovasi Gereja Bukit Zaitun

Diakhir kegiatan, dapat terlihat antusias dari seluruh pengurus DWP Kota Makassar, secara bergantian mengabadikan moment tersebut, dengan berfoto bersama.

“Berharap ini menjadi awal yang baik, dapat menjadi sebuah keluarga, dapat di terima dengan baik. Moment peringatan Nabi Muhammad SAW, juga menjadi moment terbaik untuk menjalin silaturahmi,” lanjutnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DWP Kota Makassar mengangkat tema, Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tumbuhkan Semangat untuk Beramal, dan menghadirkan Ustadz H Salahuddin Rahman, sebagai penceramah.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menitipkan agar kehadiran istri tercinta dapat diterima sebagai saudara, adik, sehingga dapat diarahkan dan dibimbing dalam menjalankan tugas kedepannya. (*)

BACA JUGA  Firman Pagarra Apresiasi DWP Makassar Atas Kepeduliannya Terhadap Pendidikan Anak Satgas Kebersihan

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Pemkot Makassar

Pjs Wali Kota Makassar Sambut Kedatangan Studi Banding Pemkot Bontang

Published

on

Kitasulsel–Makassar Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis menyambut kedatangan tim Pemkot Bontang dalam rangka Studi Banding di Makassar, Jumat, 27 September 2024.

Arwin mengucapkan selamat datang dan menyampaikan suka cita atas kunjungan Pemkot Bontang.

“Selamat datang di Makassar Kota Makassar Kota Makan Enak, Kota Dunia, Kota Festival,” kata Arwin pada sela-sela acara di Kantor Balaikota, pagi tadi.

Ia pun mengarahkan agar tim Pemkot Bontang silakan bertanya kepada perangkat daerah Kota Makassar perihal apa-apa saja yang ingin dikunjungi.

“Kami siap menjamu, memberikan kemudahan akses informasi dan fasilitas di Kota Makassar,” ujar Arwin.

Dia menyebut, Bontang sangat cocok mengunjungi Kota Daeng lantaran memiliki tata kelola pemerintahan yang baik.

BACA JUGA  Pemkot Makassar Paparkan Penyusunan Draft Smart City Kepada Pemkab Tangerang

Itulah mengapa, Pemkot Makassar menjadi salah satu kota terbaik dalam tata kelola pemerintahan di Indonesia.

Termasuk kota dengan inovasi terbaik. Yang mana Arwin juga memuji Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang memiliki banyak inovasi.

“Kota yang penuh inovasi karena pemimpinnya inovatif,” sebut Arwin.

Dia berharap tim dari Bontang menceritakan hal unik, menarik selama di Makassar sehingga banyak kunjungan ke Makassar.

“Bayangkan kalau rumah makan, kuliner dipadati pengunjung maka kami bersyukur pendapatan di Makassar bisa lebih besar,” ucapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Diakhir sambutan, Arwin bersama Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, A Irwan Bangsawan dan Asisten 2 Administrasi Pembangunan Kota Bontang Lukman, M. Si berfoto-foto bersama. (*)

BACA JUGA  Ketua TP PKK Makassar Kukuhkan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan, Tekankan Sinergi dalam Program Kesehatan

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.