Connect with us

Pamit di Dinas Pendidikan Kota Makassar , Fatmawati Rusdi Apresiasi Kinerja Pegawainya

Published

on

Kitasulsel–MakassarAkhir masa jabatan, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, silaturahmi dan berpamitan ke OPD lingkup pemerintah Kota Makassar. Di awali dengan mengunjungi Dinas Pendidikan Kota Makassar, Wakil Wali Kota Makassar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja seluruh pegawai/staf, ASN maupun laskar pelangi yang tergabung di Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Tanpa peran dari kita semua, Pendidikan di Kota Makassar ini tidak Sukses ini ” ujarnya, Kamis (2/11/2023), dipelataran Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Selain itu, Fatmawati Rusdi mengingatkan agar seluruh yang bertugas dapat terus melaksanakan tugas sepenuh hati, “Lakukan pelayanan sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP,” lanjutnya.

Selepas dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Fatmawati mengunjungi Akan ke Dinas Sosial Fatmawati Rusdi kembali menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai,sehingga mampu membawa Makassar selama 2 tahun berturut-turut meraih WTP.

“Rekan-rekan Dinas Pendidikan Kota Makassar serasa telah menjadi keluarga sendiri, karena seringnya koordinasi. “Pendidikan ini seperti urat nadi bagi Pemkot Makassar, karena kesuksesan seluruh program kerja tidak lepas dari monitoring, pantauan, pendampingan, dan pengawasan dari rekan-rekan Dinas Pendidikan Kota Makassar,” tuturnya.

Selain menyampaikan apresiasi, kunjungan silaturahmi ini juga dimanfaatkan oleh Wakil Wali Kota Makassar, untuk meninjau kondisi fasilitas dan infrastruktur kantor, sebagai tempat pelayanan masyarakat.

“Tentunya kita ingin mengupayakan kenyamanan bagi masyarakat, apalagi ini adalah kantor pelayanan publik,” tuturnya.

Fatmawati Rusdi juga menyampaikan tentang masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan. “Waktu hampir tiga tahun bersama terasa sangat singkat, saya merasa berat meninggalkan karena masih banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Namun, karena momentum kontestasi yang telah terjadwal, mengharuskan dirinya mundur dari jabatan saat ini, dan berharap dapat kembali untuk masyarakat Kota Makassar dalam bentuk pengabdian yang lebih luas.

Tidak berhenti disitu, Fatmawati Rusdi melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Dinas Sosial Makassar.

Kunjungan silaturahmi sekaligus ajang pamit Wakil Wali Kota Makassar, didampingi oleh Asisten 3, Mario Said, dan disambut hangat oleh Kepala Dinas masing-masing OPD.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.