Connect with us

Camat Biringkanaya Hadiri Malam Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Untia

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Pemerintah Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar menggelar Pesta Rakyat

Hari ini Camat bIringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. menyempatkan waktunya menghadiri Malam Puncak Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Untia.

Setibanya di Lokasi, Camat disambut Lurah Untia Alwan Januar Setiawan, Ketua PKK Kelurahan Untia, Staf Kelurahan, Para Pj. Ketua RT/RW, Ketua LPM, dan Warga yang tengah mengikuti rangkaian acara.

Dalam kesempatan sambutannya, Camat Benyamin kembali mengajak Warga terus bersama-sama berkolaborasi dalam mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar
diantaranya Lorong Wisata, Jagai Anakta’, Kamtibmas, serta Program lainnya.

Mengikuti rangkaian acara, Camat didaulat menyerahkan hadiah kepada warga yang meraih juara diberbagai perlombaan yang dilaksanakan tingkat Kelurahan Untia.

Acara Peringatan HUT RI Kelurahan Untia diisi dengan berbagai hiburan dan tarian tradisional oleh salahsatu sanggar tari yang berada di Kelurahan Untia.

Sebelum menutup sambutan Camat mengapresiasi kerjasama Panitia Pelaksana dan warga atas terlaksananya kegiatan Pesta Rakyat HUT RI 78 tingkat Kelurahan Untia.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.