Connect with us

Politics

Indira Yusuf Ismail Disambut Meriah di Lorong Santaria: Sorakan ‘iNiMi Walikota ta’ Menggema

Published

on

Kitasulsel–Makassar Cawalkot Makassar Indira Yusuf Ismail, disambut dengan sorakan meriah “iNiMi Walikota ta” oleh anak-anak kecil hingga para emak-emak saat menghadiri acara Senam Ininnawa di Lorong Santaria, Kelurahan Bara-baraya, Jumat (16/08/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari partisiapai Indira meramaikan Senam Ininnawa dan mendorong gaya hidup sehat. Sekaligus menyapa masyarakat di Lorong Santaria.

Saat mobil yang ditumpangi Indira tiba di lokasi, anak-anak mulai mengepung dan menyambutnya dengan penuh antusiasme.

Sorakan “iNiMi Walikota ta” menggema di sepanjang lorong, menunjukkan kebanggaan dan apresiasi warga terhadap sosok Indira Yusuf Ismail dan perannya dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar. Khususnya dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat di lorong.

BACA JUGA  Ratusan Warga Kulo Sambut Hangat Sar-Kanaah, Dukung Sebagai Bupati – Wakil Bupati Sidrap

Warga hingga anak-anak antusias turut serta dalam senam Ininnawa bersama, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan.

Kegiatan ini tidak hanya memperlihatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Indira mengungkapkan kepada warga setempat bahwa program Senam Ininnawa ini juga mencerminkan semangat yang diperlukan untuk membawa perubahan positif, baik bagi diri sendiri atau Kota Makassar.

“Makna Senam Ininnawa adalah terus berlari, terus semangat mengejar apa yang perlu kita perbaiki. Tentu kita mau memperbaiki semua wilayah. Sama-sama kita berdoa dan bersama-sama melanjutkan kebaikan untuk Makassar,” ujarnya.

Untuk melanjutkan kebaikan, Indira mengingatkan pentingnya partisipasi masyarakat dalam keberhasilan program pemerintah.

BACA JUGA  Pelayanan Kesehatan Paripurna Seto-Rezki Mulai Digelar di Dua Kecamatan di Makassar

Indira meminta masyarakat memulai membangun kualitas hidup yang lebih baik dimulai dari aspek paling kecil.

Seperti lagu pengantar senam Ininnawa “Terus berlari”, Ia juga menekankan pentingnya semangat untuk terus berlari mengejar perbaikan yang diperlukan.

“Perhatikan diri ta’, anak-anak ta’, lingkungan ta’. Kita mulai dari kita membentuk ketahanan keluarga,” kata Indira.

Sementara itu, warga lorong Santaris, Ibu Orpa merasa senang atas kehadiran Indira. Ia menyebut bahwa kehadiran Indira seperti membawa angin segar dan perubahan yang signifikan.

“Warga siap mendukung kesuksesan dan melanjutkan kebaikan bersama Indira Yusuf Ismail,” ujarnya mewakili warga Santaria.(*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  JK Titip Pesan untuk Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  KPID Sulsel Himbau lembaga Penyiaran untuk netral di Pilkada.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.