Connect with us

Politics

Tangis Bacalon Wakil Walikota Makassar, Rezky Saat Sampaikan Keprihatinan Sampaikan Pelayanan Kesehatan di Manggala

Published

on

Kitasulsel–Makassar Isak tangis kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi pecah saat menyampaikan keprihatinannya terkait persoalan pelayanan kesehatan yang dialami oleh masyarakat Kota Makassar.

Bagaimana tidak, keluh-kesah saat mendengarkan curhatan warga ketika turun menyapa di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala, pada Sabtu (17/8/2024), memang sangat memprihatikan.

Saat ngobrol bareng warga, air mata Rezki Mulfiati Lutfi pun tak tertahankan. Ia merasa masalah tersebut memang harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah kota.

Menurut pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu, mayoritas warga masih mengeluhkan sulitnya mendapat pelayanan kesehatan di puskesmas maupun rumah sakit.

BACA JUGA  Poll: Virginia governor's race in dead heat

“Selama berkeliling memang paling banyak warga yang mengeluh masalah pelayanan kesehatan, ini tentu sangat memprihatikan,” ucap Rezki dengan mata berkaca-kaca dihadapan warga.

Karena itu, dirinya bersama Andi Seto Asapa berkomitmen akan menghadirkan pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat Kota Makassar kedepan.

“Insya Allah masyarakat tidak perlu lagi disusahkan dengan pengurusan BPJS dan KIS. Cukup saja membawa KTP dan mengaku warga Makassar maka langsung akan diberikan pelayanan dengan nyaman tanpa harus mengurus administrasi lagi,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rezki juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima atas dukungan warga Manggala di Pileg kemarin, suaranya bisa meningkat secara signifikan hingga 200 persen.

“Suara saya di Manggala tahun ini naik 200 persen, kalau di Pemilu 2019 saya meraih 4000 suara. Jadi terima atas bantuan dan doa ta semua Alhamdulillah sangat luar biasa karena kami bisa raih 8000 suara di tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Appi Andalkan Tim dan Relawan Kerja – Kerja Elektoral di Pilwali

Atas Raihan tersebut, Rezki yakin dukungan dari warga Manggala tidak akan pernah tergoyahkan. Karena komitmen yang ditunjukkan warga sejak awal berada dibarisan Seto-Rezki.

“Bayangkan jika di Pemilu kemarin saja ada 100 lebih calon legislatif, dan berkat bantuan warga Manggala saya terpilih kembali. Apalagi di Pilwali Makassar ini yang cuma tiga calon, maka Insya Allah saya yakin kemenangan kita akan terulang kembali,” terangnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Poll: Virginia governor's race in dead heat

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Report: $15 minimum wage bill would benefit 20.7 million workers

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.