Connect with us

Politics

Appi Andalkan Tim dan Relawan Kerja – Kerja Elektoral di Pilwali

Published

on

Kitasulsel–Makassar Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin mengakui, peran relawan sangat vital dalam upaya kerja-kerja elektoral. Sebab, mereka merupakan pihak yang paling dekat dengan berbagai lapisan elemen masyarakat.

”Tentu Relawan ini menjadi elemen yang sangat vital dalam proses perjuangan kami. Karena mereka yang paling dekat dengan pemilih,” katanya, Kamis, 22 Agustus 2024.

Appi mengatakan, pola kerja relawan di basis terbilang cukup efektif. Khususnya dalam menyampaikan visi dan misi yang diusung oleh kandidat.

Sehingga, Appi berharap para relawan MULIA benar-benar menerapkan pola komunikasi dan perjuangan yang bersentuhan langsung terhadap kepentingan masyarakat. Sehingga, kebutuhan masyarakat bisa diakomodir dengan baik ke dalam program secara detail.

BACA JUGA  Poll: Virginia governor's race in dead heat

”Pola-pola yang dilakukan oleh relawan ini adalah gerakan yang akan memberikan dampak elektoral kepada kandidat. Kami berharap, relawan ini mampu mendelivery atau penyambung segala macam program yang akan kami laksanakan ke depan,” ungkapnya.

Mantan Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu juga menegaskan, sejauh ini sudah banyak relawan yang bergabung dalam barisan pemrnangan MULIA. Namun begitu, dia tetap mewanti-wanti agar tidak ada yang lengah dan menganggap remeh pertarungan Pilwalkot Makassar.

”Sejauh ini banyak sih relawan yang sudah bergabung. Beberapa sudah bekerja juga. Mereka juga yang mensupport kami, menyebarluaskan segala informasi yang benar kepada masyarakat luas,” imbuhnya. (*)

BACA JUGA  IAS Dampingi Appi Sapa Warga di Rappocini, Wujud Dukungan di Pilwali
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  House panel to consider bill to revamp DHS cyber team

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  KPU Makassar Terima Berkas Pencalonan Appi-Aliyah dan Dinyatakan Lengkap

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.