Connect with us

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Camat Wajo:Momentum Untuk Lebih Meningkatkan Kecintaan Kita Pada Rasulullah

Published

on

Kitasulsel—Makassar—Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, Tingkat Kecamatan Wajo Kota Makassar, yang dilaksnakan di Masjid Hisbulwatan Kelurahan Malimongan, Sabtu (07/10/2023).

Diketahui, peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan tausiyah agama oleh UST. Kemal Idris, S.Hi., juga dihadiri Lurah Malimongan Idham Asis, Pj Ketua RT/RW, masyarakat serta pengurus dan jamaah Masjid Hisbulwatan.

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal menyampaikan dalam sambutannya, selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, mari perbanyak shalawat dan jadikan momen spesial ini untuk lebih meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah, semoga kita tergolong sebagai orang-prang penerima syafaatnya, ujarnya.

Olehnya itu, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, agar lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan saling menghormati, untuk mewujudkan segala kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita rayakan setiap tahunnya, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah, agar senantiasa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah, karena beliau adalah sosok yang memiliki pengaruh besar dalam menata kehidupan manusia menuju kearah yang lebih baik, tambahnya

Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, mari kita jadikan sebagai renungan dan motivasi untuk meneladani Rasulullah, maka kita pasti bisa membangun kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat, pungkas Hj. Hamna Faisal Camat Wajo.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Dinas Pertahanan

Kadis Pertanahan Makassar Rakor Bersama Penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Kabel

Published

on

Kitasulsel–Makassar Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj Sri Sulsilawati didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Pemanfaatan Tanah, H Ismail Abdullah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan penyelenggara Telekomunikasi Berbasis Jaringan Kabel di Kota Makassar.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar berjalan dengan lancar dan dua arah.

Kepala Dinas Pertanahan (Kadistan) & Kota Makassar, Hj. Sri Sulsilawati mengatakan bahwa terkait izin pemantaatan bagian-bagian jalan yang di proses melalui Online Single Submissions (OSS).

“Jadi pemberian izinnya nanti kita secara online melalui OSS,” singkat Sri sapaan akrabnya, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Sri juga mengataka bawah Rakord kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan Kemkominfo, dimana Makassar menjadi salah satu dari 40 lebih Kota sebagai Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia.

“Jadi ini merupakan rapat lanjutan bersama Kominfo tempo hari, dimana kota Makassar berhasil menjadi Pilot Project pengembangan Telekomunikasi di Indonesia,” sambung Sri.

Atas capaian tersebut, Pemerintah Kota Makassar melakukan pertemuan dengan provider jaringan serta perwakilan dari Asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia untuk membahas beberap

isu penting.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa akan mensupport percepatan pengembangan Telekomunikasi di Kota Makassar.

“Kami akan selalu support percepatan pembangunannya,” tutupnya.

Diketahui pertemuan ini pun dihadiri langsung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, didampingi Staff Ahli, Mario Said bersama PIt Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Ismawaty Nur, Kadis DPMPTSP, Helmy Budiman, Kadis Pertanahan, Sri Sulsilawaty dan Kadis Pekerjaan Umum, Zuhaelsi Zubir.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.