Connect with us

Politics

Sejalan Dengan Hasil Survei,Deklarasi Dan Pendaftaran IBAS-Puspa”Pecah”

Published

on

Kitasulsel—LUWU TIMUR, – Panas terik tidak menghalangi sekitar 50 ribu masyarakat yang menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam – Puspawati Husler (Ibas – Puspa) yang digelar di lapangan Soekarno Hatta Malili, Kamis (29/8/2024).

Dalam deklarasi itu tampak hadir beberapa politisi diantaranya Alpian Alwi, Najamuddin, Herdinang, Rusdi Layong, Siddiq BM dan Ruli Heryawan serta politisi dari partai koalisi pengusung Ibas – Puspa.

Dalam deklarasinya, Cabup Irwan Bachri Syam menyampaikan garis besar visi misinya, seperti memberikan beasiswa bagi mahasiswa sebagaimana ia gagas saat mendampingi Alm Thoriq Husler memimpin Lutim sekaligus menambah anggaran beasiswa ketika diamanahkan masyarakat Luwu Timur memimpin bersama Puspawati Husler.

BACA JUGA  Mantan Ketua KPU Sulsel Pimpin Tim Hukum Pasangan Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

Tidak sampai disitu, ia pun membeberkan peningkatan pelayan medis yang prima dengan menyiapkan rumah singgah bagi pasien, baik di RS Wotu maupun rujuakan di Makassar serta menyiapkan armada yang siap antar jemput.

Terakhir, membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Luwu Timur dan tetap mewujudkan memprogramkan pupuk gratis bagi petani di Luwu Timur sebagaimana ia gaungkan saat maju di Pilkada 2020 lalu.

“Pupuk gratis adalah program saya saat mencalonkan pada Pilkada kemarin, dan kami akan kembali lanjutkan, jadi kalau ada yang baru-baru ini membawa program pupuk gratis, ya sudah terlambat,” ungkapnya disambut teriakan massa setuju.

Ia menegaskan, ketika kami terpilih, kami siap diperintah, siap diarahkan, siap dinasehati oleh masyarakat Luwu Timur, karena kami maju bukan bercita-cita sebagai penguasa, tetapi kami adalah pelayan bagi kita semua.

BACA JUGA  Visi Misi Dan Program Pro ke Masyarakat ,Dua Komunitas Kurir Terkemuka Sidrap Beri Dukungan Untuk SAR-Kanaah

“Kami maju tidak ada kasihan yang kami andalkan, kami ini bukan siapa-siapa, kami bukan pejabat lagi, kami ini masyarakat biasa yang sama seperti kita semua, dan alhamdulillah hari ini terbukti kami punya masyarakat Luwu Timur,” tutur Ibas, disambung teriakan warga lagi “betul”.

Lanjutnya, berseleweran wacana bahwa hasil survei Ibas – Puspa jauh diatas adalah setingan, tetapi saya kira tidak masalah kalau ada yang menghembuskan seperti itu, tetapi ini adalah data, itu karena kami selalu berada ditengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Itu lah kami yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, sehingga kami tahu persis apa yang menjadi harapan dan keluhan masyarakat Luwu Timur,” tutupnya.

BACA JUGA  Report: $15 minimum wage bill would benefit 20.7 million workers

Usai deklarasi, pasangan Ibas – Puspa lanjut mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur sebagai calon bupati dan wakil bupati Lutim yang diantar langsung oleh puluhan ribu masyarakat Luwu Timur.

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  Report: $15 minimum wage bill would benefit 20.7 million workers

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Pasangan Seto – Kiki Resmi Mendaftar ke KPU

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.