Connect with us

Daerah

Safari Jumat, Bupati Barru Ajak Masyarakat Desa Kupa Jaga Kondusifitas di Tahapan Pilkada

Published

on

Kitasulsel–BARRU Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, kembali meneguhkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat melalui kegiatan rutin Safari Jumat. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Attauhid, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Jumat (6/9/2024).

Safari Jumat merupakan salah satu upaya Suardi Saleh untuk tetap terhubung secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan pesan-pesan keagamaan yang memotivasi.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul kembali dengan masyarakat Desa Kupa. H. Suardi Saleh mengajak seluruh jemaah untuk memperkuat ikatan keagamaan dan sosial serta menjaga kebersamaan di tengah-tengah perbedaan apalagi memasuki tahun politik saat ini.

BACA JUGA  Pembangunan Puskesmas Tempe di Sorot Ketua LBPKP Kabupaten Wajo

“Kegiatan Safari Jumat kali ini bukan hanya sekedar ritual, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Dengan kegiatan Safari Jumat yang rutin dilaksanakan, tidak hanya menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan bersama.

“Hal ini menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun Kabupaten Barru yang lebih baik, di mana harmoni antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” jelas Suardi Saleh yang dijuluki Bupati Tampa Sekat.

Tidak hanya itu, di tahun politik ini Bupati Barru H. Suardi Saleh juga terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing agar seluruh tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

BACA JUGA  Didukung Dua Anggota DPR RI, Tokoh Masyarakat: Bantaeng Bisa Lebih Sejahtera

Turut hadir pada kegiatan ini, Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Inspektorat Barru, Kepala Bagian Hukum, Kepala DPMDPPdan KB dan Kepala Bapenda Kab. Barru. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

Warga Desa Borimatangkasa Kagumi Husniah Talenrang, Rendah hati dan Sederhana

Published

on

Kirasulsel–GOWA Beberapa hari terakhir ini, Husniah Talenrang memang massif bertemu warga dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari milenial, komunitas, petani, politisi, hingga emak-emak. Semua diperlakukan sama saat bertemu. Tanpa sekat.

Di hari Rabu (18/9/2024) misalnya, Husniah kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Selain memaparkan program prioritas di hadapan warga, Ketua PAN Gowa ini juga mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai di wilayah ini.

Ada yang menarik dari kunjungan Husniah di Desa Borimatangkasa. Kandidat yang maju berpasangan dengan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa ini mendapat hadiah oleh-oleh dari warga sebelum pulang.

BACA JUGA  Bupati Barru Suardi Saleh, Hadiri Maulid di Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Husniah diberi sesisir pisang matang dari Daeng Sigollo, warga Desa Borimatangkasa. Ia terlihat begitu senang berjalan sambil menenteng pisang itu di hadapan ratusan warga.

“Terima kasih Pak, atas oleh-oleh pisangnya. Saya bawa pulang ya, nanti sampai di rumah saya makan bersama keluarga,” singkat Husniah sambil memenuhi permintaan foto bareng warga.

Sementara, Daeng Sigollo usai memberikan oleh-oleh pisang kepada Husniah Talenrang mengaku senang. Ia bahkan kagum dengan sosok perempuan yang punya jiwa pemimpin dan rendah hati kepada setiap orang.

“Saya sengaja bawakan pisang panjang ini, sebagai simbol dukungan saya kepada Nak Husniah. Saya doakan semoga dimudahkan jadi Bupati Gowa,” ungkap Daeng Sigollo.

BACA JUGA  Pembangunan Puskesmas Tempe di Sorot Ketua LBPKP Kabupaten Wajo

“Nakke kungai punna baine bupati (saya senang kalau perempuan yang jadi bupati). Nicoba tong seng Bainea ajjari bupati (kita coba juga bagaimana perempuan jadi bupati kita),” terangnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.