Connect with us

Politics

Dukungan Milenial di 15 Kecamatan Modal Besar Seto – Rezky Menangkan Pilwali Makassar

Published

on

Kirasulsel–Makassar Dukungan kepada pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi di Pilkada Makassar terus mengalir. Kali ini komunitas milenial “Muda Sehati” menunjukkan ketertarikan kepada pasangan muda dan berpengalaman tersebut.

Ribuan anak muda yang tersebar dari 15 kecamatan Kota Makassar ini berkumpul mendeklarasikan diri mendukung Seto-Rezki sebagai pasangan representasi anak muda di Posko Pemenangan Sehati, Jalan A.P Pettarani, Rabu (11/9/2024) malam.

Ketua Muda Sehati, Asril Syam mengungkapkan memilih pasangan Seto-Kiki karena merupakan representasi dari kaum milenial sehingga suara dari anak muda bisa didengar nantinya.

Andi Seto kini berusia 40 tahun, sementara Kiki sapaan Rezki Mulfiati masih berusia 37 tahun. Selain muda, keduanya juga berpengalaman di legislatif dan eksekutif.

BACA JUGA  Jawab Permasalahan Masyarakat, Seto – Rezky Akan Gratiskan Biaya Pendidikan, Seragam dan Perlengkapan Sekolah

Andi Seto merupakan Bupati Sinjai periode 2018-2023. Sementara itu Kiki merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode dari Dapil Makassar B.

“Kami kesini karena melihat keresahan, 10 tahun pemuda dijanji, stadion, sirkuit, nyatanya tidak terealisasi. Bapak Andi Seto dan Ibu Rezki Mulfiati Lutfi bisa representasi pasangan milenial,”katanya.

Sementara itu, Andi Seto mengatakan dukungan dari kaum milenial ini menjadi modal besar Sehati dalam mengarungi Pilkada Makassar mendatang. Apalagi suara anak muda akan jadi penentu kemenangan karena pemilih di Makassar didominasi milenial.

“Luar biasa milenial mau bergabung dengan Sehati, penentu kemenangan di Pilkada adalah anak muda,”ujar Seto.

Pria yang lahir dan besar di Kota Makassar ini berharap anak muda yang tergabung dalam Muda Sehati bisa langsung terjun ke masyarakat mengampanyekan dan menjalankan program seperti pemeriksaan kesehatan gratis.

BACA JUGA  Bawaslu Sulsel Minta Aktivis Hingga Akademisi Kawal Pilkada Serentak 2024

“Selamat bekerja untuk masyarakat Kota Makassar meraih suara untuk pasangan Sehati,”ungkap Seto.

Karena usia yang tidak terlampau jauh, Seto percaya dirinya dan Kiki bisa menjadi representasi dari kaum milenial dan mengerti kemauan para anak muda.

“Kami berdua mengerti anak muda, karena umur tidak terlalu jauh, kami punya pemikiran kurang lebih sama dengan anak muda,”pungkasnya.

Salah satu program yang akan dilaksanakan untuk anak muda adalah membuat creative hub untuk menyalurkan bakat dan minat para generasi milenial ini.

“Salah satunya ruang kepada anak muda di bidang ekonomi kreatif, kami bikinkan creative hub di dalamnya tempat pelatihan. Memamerkan dia punya karya,”pungkasnya.

Sementara, Rezki Mulfiati Lutfi mengungkapkan jika dukungan anak muda ini membuat kerja-kerja pasangan Sehati terasa lebih ringan dalam merebut kemenangan.

BACA JUGA  Rusdi Layong: Partai Gelora Luwu Timur Solid Dukung Ibas-Puspa

“Pekerjaan kami memperjuangkan bisa terasa lebih mudah, mohon dukungan bantuan doa. Mewujudkan Makassar nyaman,”ungkapnya.

Dia berharap, anak muda ini mengedepankan politik riang dan gembira. Meskipun beda pilihan tidak membuat silaturahmi terputus.

“Ayo berpolitik riang gembira, pilihan boleh gembira jangan sampai merusak silaturahmi. Ayo kita gagasan ide,”pungkas Kiki. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Politics

Warga Lautang Benteng Bersatu Menangkan SAR-Kanaah di Sidrap

Published

on

Kitasulsel–SIDRAP Popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanah (SAR-Kanaah), terus meningkat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidrap yang akan digelar pada 27 November 2024.

Hal ini terlihat di Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, di mana dukungan masyarakat semakin kuat. Warga setempat bersatu untuk memenangkan pasangan SAR-Kanaah, yang dinilai mampu membawa perubahan signifikan bagi wilayah tersebut.

Andi Mansur, Ketua Gleenk Madani, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah.

Menurutnya, pasangan ini membawa harapan besar bagi masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan gratis, serta pengembangan infrastruktur.

BACA JUGA  IAS Dampingi Appi Sapa Warga di Rappocini, Wujud Dukungan di Pilwali

“Kami berharap ada perubahan besar yang membawa kesejahteraan lebih baik bagi masyarakat. Sektor-sektor penting seperti pertanian dan pendidikan harus ditingkatkan, dan SAR-Kanaah adalah pasangan yang bisa mewujudkannya,” ujar Andi Mansur.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Lautang Benteng.

Ia menekankan komitmennya untuk membangun Sidrap yang lebih baik, berfokus pada kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan Sidrap yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami, mulai dari sektor pertanian hingga akses kesehatan gratis. Kami ingin melihat Sidrap maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Syaharuddin.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai kalangan, pasangan SAR-Kanaah diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

BACA JUGA  Warga Laporkan Oknum ASN dan Penggunaan Rujab Bupati Sebagai Sarana Agenda Politik Ke Bawaslu Lutim

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.