Connect with us

Daerah

Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP Makassar

Published

on

Kitasulsel–WAJO Pelayanan publik haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin oleh pemerintah karena merupakan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakatnya bahkan sudah selayaknya pemerintah melakukan peningkatan pelayanan publik sebagai salah satu tuntutan untuk menciptakan konsep good governance.

Oleh karena itu Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, maka dengan bangga Pemerintah Kabupaten Wajo mempersembahkan 4 proyek perubahan

5…4…3…2…1

WAJO SAYANG ANAK Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Anak

diprakasai oleh H. AHMAD JAHRAN, AP. M.Si Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wajo.

RAPOR KINERJA PEMKAB WAJO

Bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemkab Wajo secara optimal sesuai sumber daya yang ada

BACA JUGA  DPRD Wajo Paripurnakan Jawaban Eksekutif Terkait Perubahan APBD 2024

diprakarsai oleh MUHAMMAD ILYAS, S.STP. M.Si Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo

SIAP JALAN Kolaborasi Adaptif Penanganan Lalu Lintas Angkutan Darat yang

Bertujuan untuk Merumuskan Grand Desain Kondisi Ideal Arus Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Wajo

diprakarsai oleh ANDI HASANUDDIN, S.Sos. M.Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo

GREEN BULDING (Penyelenggaraan Bangunan Gedung Hijau)

Bertujuan Menciptakan bangunan yang hemat dan ramah lingkungan.

Diprakarsai oleh Drs. M. TAUFIK RASAK, M.Si. staf Ahli Bupati Wajo Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Peningkatan setiap inovasi itu tentunya diharapkan mampu memberikan tingkat kepuasan kepada penerima layanan sehingga semakin menaruh kepercayaan kepada pemerintah yang menciptakan produk-produk layanan publik lainnya termasuk strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA JUGA  Didukung Dua Anggota DPR RI, Tokoh Masyarakat: Bantaeng Bisa Lebih Sejahtera

Semoga kedepannya Inovasi-inovasi yang tercipta di bumi lamaddukelleng akan memberikan warna tersendiri dalam memberikan tingkat kepuasan kepada peneriman layanan. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

Warga Desa Borimatangkasa Kagumi Husniah Talenrang, Rendah hati dan Sederhana

Published

on

Kirasulsel–GOWA Beberapa hari terakhir ini, Husniah Talenrang memang massif bertemu warga dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari milenial, komunitas, petani, politisi, hingga emak-emak. Semua diperlakukan sama saat bertemu. Tanpa sekat.

Di hari Rabu (18/9/2024) misalnya, Husniah kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Selain memaparkan program prioritas di hadapan warga, Ketua PAN Gowa ini juga mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai di wilayah ini.

Ada yang menarik dari kunjungan Husniah di Desa Borimatangkasa. Kandidat yang maju berpasangan dengan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa ini mendapat hadiah oleh-oleh dari warga sebelum pulang.

BACA JUGA  DPRD Parepare Mantapkan Persiapan Jelang Pelantikan Periode 2024-2029

Husniah diberi sesisir pisang matang dari Daeng Sigollo, warga Desa Borimatangkasa. Ia terlihat begitu senang berjalan sambil menenteng pisang itu di hadapan ratusan warga.

“Terima kasih Pak, atas oleh-oleh pisangnya. Saya bawa pulang ya, nanti sampai di rumah saya makan bersama keluarga,” singkat Husniah sambil memenuhi permintaan foto bareng warga.

Sementara, Daeng Sigollo usai memberikan oleh-oleh pisang kepada Husniah Talenrang mengaku senang. Ia bahkan kagum dengan sosok perempuan yang punya jiwa pemimpin dan rendah hati kepada setiap orang.

“Saya sengaja bawakan pisang panjang ini, sebagai simbol dukungan saya kepada Nak Husniah. Saya doakan semoga dimudahkan jadi Bupati Gowa,” ungkap Daeng Sigollo.

BACA JUGA  Pj. Bupati Andi Bataralifu Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Wajo Periode 2024-2029

“Nakke kungai punna baine bupati (saya senang kalau perempuan yang jadi bupati). Nicoba tong seng Bainea ajjari bupati (kita coba juga bagaimana perempuan jadi bupati kita),” terangnya. (*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.