Connect with us

Daerah

Warga Desa Borimatangkasa Kagumi Husniah Talenrang, Rendah hati dan Sederhana

Published

on

Kirasulsel–GOWA Beberapa hari terakhir ini, Husniah Talenrang memang massif bertemu warga dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari milenial, komunitas, petani, politisi, hingga emak-emak. Semua diperlakukan sama saat bertemu. Tanpa sekat.

Di hari Rabu (18/9/2024) misalnya, Husniah kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Selain memaparkan program prioritas di hadapan warga, Ketua PAN Gowa ini juga mengukuhkan Tim Pejuang Hati Damai di wilayah ini.

Ada yang menarik dari kunjungan Husniah di Desa Borimatangkasa. Kandidat yang maju berpasangan dengan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa ini mendapat hadiah oleh-oleh dari warga sebelum pulang.

BACA JUGA  Balapan Digelar di Jalan Raya, Antusias Penonton Tinggi, Rusdi Masse : Sudah Saatnya Soppeng Miliki Sirkuit

Husniah diberi sesisir pisang matang dari Daeng Sigollo, warga Desa Borimatangkasa. Ia terlihat begitu senang berjalan sambil menenteng pisang itu di hadapan ratusan warga.

“Terima kasih Pak, atas oleh-oleh pisangnya. Saya bawa pulang ya, nanti sampai di rumah saya makan bersama keluarga,” singkat Husniah sambil memenuhi permintaan foto bareng warga.

Sementara, Daeng Sigollo usai memberikan oleh-oleh pisang kepada Husniah Talenrang mengaku senang. Ia bahkan kagum dengan sosok perempuan yang punya jiwa pemimpin dan rendah hati kepada setiap orang.

“Saya sengaja bawakan pisang panjang ini, sebagai simbol dukungan saya kepada Nak Husniah. Saya doakan semoga dimudahkan jadi Bupati Gowa,” ungkap Daeng Sigollo.

BACA JUGA  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Satlantas Polres Wajo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

“Nakke kungai punna baine bupati (saya senang kalau perempuan yang jadi bupati). Nicoba tong seng Bainea ajjari bupati (kita coba juga bagaimana perempuan jadi bupati kita),” terangnya. (*)

Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

Balapan Digelar di Jalan Raya, Antusias Penonton Tinggi, Rusdi Masse : Sudah Saatnya Soppeng Miliki Sirkuit

Published

on

Kitasulsel–SOPPENG Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selawesi Selatan, Rusdi Masse menghadiri kejuaraan Road Race Bupati Cup di Kabupaten Soppeng.

Rusdi Masse disambut langsung oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama dengan Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dan Ketua IMI Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Sadri.

Kejuaraan yang digelar di Jalan Alun Alun Kota Soppeng begitu begitu meriah, puluhan Ribu Warga datang tumpah ruah menyaksikan Balapan Motor tersebut.

Rusdi Masse dalam kesempatan saat memberikan sambutan pada penutupan Lomba, menyampaikan sangat bersyukur kejuaraan Bupati Cap tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Namun Rusdi Masse mengaku degdegan melihat penonton yang masuk kedalan arena lintasan menyaksikan lomba.

BACA JUGA  Partai Buruh Exco Usung Indira Yusuf Ismail Menjadi Walikota Makassar 2024-2029

“Event digelar di jalan raya, ini adalah pelajaran buat pemerintah, Forkopinda dan masyakatat Soppeng, melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, tidak terbendung lagi bahkan sudah dipagari keliling masih saja masuk, sudah saatnya Kabupaten Soppeng memiliki Sirkuit Permanen,” ucap Rusdi Masse yang disambut tepuk tangan oleh penonton.

Lanjut Rusdi Masse mengtakan melihat Antusias Masyarakat ini sebuat bukti bahwa masyarakat Soppeng butuh sirkuit.

“Kita dengan pak Bupati disini, Masyarakat butuh Sirkuit,” ucap Rusdi Masse.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maafnya kepeda masyakatat Soppeng jika terganggu aktivitasnya akibat kejuaaraan tersebut,

“Mohon maaf jima masih banyak kekurangan dalam acara ini. Diluar kemampuan kami menyepurnakan acara ini, terima kasih semuanya,” ujar Bupati Dua periode itu.

BACA JUGA  Kantongi B1-KWK Tiga Parpol, Appi-Aliyah Daftar ke KPU 29 Agustus

Menanggapi pernyaaat Rusdi Masse terkait terkait sirkuti, Kaswadi Razak mengungkapkan bahwa hal tersebut juga bagian dari tugas Rusdi Masse sebagai ketua IMI Sulsel

“Kalau sirkuit, pak RMS juga harus turun tangan, kalau diami turun tangan bantu kita dianggaran Provinsi, sirkuit kita akan lebih megah,” ucap Kaswasi Razak.(*)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.